Babinsa Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu Bersama Warga Mengerjakan Pengecoran Jalan Seminisasi

Babinsa Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu Bersama Warga Mengerjakan Pengecoran Jalan Seminisasi

Kuansing- Babinsa Koramil 06/Cerenti Serda SP Nasution, bersama masyarakat dengan penuh semangat pagi ini bersama mengerjakan Cor jalan rabat beton, Kel Pasar Cerenti Kec Cerenti Kab Kuansing,Jum'at(02/12/2022).

Tentara dan warga dengan kompak saling gotong-royong melakukan pembangunan jalan rabat beton tersebut, dengan tujuan agar bermanfaat bagi masyarakat dan memperlancar akses Menuju ke Pasar.

Pada kesempatan itu, Babinsa Koramil 06/Cerenti Serda SP Nasution mengatakan personel yang terlibat harus bekerjasama dengan masyakat dan saling bahu membahu, seperti dengan pembagian tugas ada yang mengambil semen, mengangkat pasir dan menggumpulkan batu kerikil.

Babinsa yang melaksanakan kegiatan ini agar dapat membaur dan membantu masyarakat dalam sehingga dalam pelaksanaan ini dapat berjalan dengan lancar dan sesuai target yang ditentukan.” Kata Serda SP Nasution.

Lebih lanjut, tampak terlihat warga Kelurahan Pasar Cerenti sangat antusias dalam membantu pengecoran jalan hal ini tentu sangat luar biasa.


Berita Lainnya

Index
Galeri