Usai Upacara HUT PGRI dan Korpri, Suhardiman Layani Ratusan Guru Swafoto

Usai Upacara HUT PGRI dan Korpri, Suhardiman Layani Ratusan Guru Swafoto

Kuansing- Hadirnya ribuan guru dari berbagai pelosok desa di Kuansing, pada peringatan Upacara puncak HUT PGRI dan Korpri tahun 2022, Senin 28/11/2022 di Limuno. 

Dimanfaatkan ratusan guru untuk berswafoto bersama Plt Bupati Kuansing, Drs H Suhardiman Amby. 

Karena ini hari mereka, dan jarang bisa berkumpul seperti ini, maka kita layani bapak/ ibu guru ini untuk foto foto, kata Suhardiman dengan senyum yang khas. 

Mungkin mereka ada yang datang dari jauh, eks trans dan pelosok desa lainnya, maka kita hargai perjuangan mereka. Suatu saat foto foto ini bisa buat kenangan, kebanggan atau entah apa namanya, yang penting hari ini mereka para guru dan tenaga pendidik kita bahagia, ucapnya kepada awak media. 

Terlihat, sejumlah petugas pengawal pribadi dan protokoler kewalahan mengatur para guru yang berburu swafoto dengan Plt Bupati Drs H Suhardiman Amby. 

Sementara salah guru, Neli Gusrini dari SD 003 Benai Kecil bersama sejumlah guru di sekolah tersebut, mengaku senang bisa berswafoto dengan Plt Bupati Drs H Suhardiman Amby. Kami senang di layani oleh Pak Plt Bupati, serta sejumlah pejabat lainnya, ucap Neli yang sehari hari sebagai guru  Pendidikan Agama Islam itu.


Berita Lainnya

Index
Galeri