Serahkan Bantuan Komperter BBM ke BBG ke Petani

M. Nasir Anggota DPR RI, Jangan Sampai Gas 3 kg Langka Di Masyarakat

M. Nasir Anggota DPR RI, Jangan Sampai Gas 3 kg Langka Di Masyarakat

Kuansing- Bersama Kementrian ESDM serta sejumlah Mitra Kerja Komisi VII DPR RI, Sabtu (26/11/2022) diserahkan bantuan komperter BBM ke BBG terhadap ratusan petani sasaran di Kabupaten Kuansing Riau. 

Penyerahan secara simbolis dilakukan Anggota Komisi VII DPR RI, M Nasir bersama sejumlah pejabat teras Kementrian ESDM, Pertamina dengan disaksikan langsung Plt Bupati Kuansing Drs. H Suhardiman Amby, Anggota DPRD Kuansing Fedrios Gusni, serta Kapolres AKBP Rendra Oktha Dinata. 

Dihadapan pejabat Kementrian ESDM dan Pertamina, Anggota Fraksi Demokrat DPR RI itu berujar, dengan telah dilakukan bantuan ini, jangan sampai LPG 3 kg itu langka di tengah masyarakat, pintanya. 

Berikan kuota yang cukup dan perbanyak pangkalan, agar program ini bisa berjalan dengan baik. Kita ingin membantu masyarakat dan petani, tegas M Nasir. 

Sementara Plt Bupati Kuansing Drs H Suhardiman Amby, didampingi Ketua Fraksi Demokrat DPRD Kuansing, Fedrios Gusni sangat mengapresiasi bantuan yang di berikan kepada para petani di Kuansing. Kepedulian Pak M Nasir dan Kementerian ESDM patut kita apresiasi, tegas Suhardiman. 

Mudah mudahan dengan bantuan alat ini, produksi petani kita bisa lebih meningkat, biaya produksi lebih rendah dan masyarakat sejahtera, ucapnya. Kita bertekad Kuansing bisa swasembada beras, paling tidak berkontribusi untuk Riau, cetus nya. 

Sementara Anggota DPRD Kuansing, Fedrios Gusni menegaskan, Fraksi Demokrat mulai dari daerah hingga pusat satu komando untuk memperjuangkan aspirasi rakyat, apalagi petani, cetus nya. Bantuan yang di sampaikan hari ini, bukti kerja dan komitmen Fraksi Demokrat di DPR RI, tutupnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri