Malam Hiburan Rakyat Sempena Penutupan Porprov X Riau

Limuno Jadi Lautan Manusia , PLT Bupati Sampaikan Apresiasi 

Limuno Jadi Lautan Manusia , PLT Bupati Sampaikan Apresiasi 

Kuansing-Lapangan Limono Teluk Kuantan, di jejali dan jdii lautan manusia, saat digelarnya   Malam puncak penutupan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) X Riau Tahun 2022 di Kabupaten Kuantan Singingi , 22/11/2022 malam.

Plt Bupati Drs H Suhardiman Amby Ak MM bersama Forkopimda, Sekda H Dedy Sambudi serta sejumlah Tokoh  Masyarakat dan insan olahraga Kuansing mengapresiasi antusias warga yang hadir pada acara ini.

Ini merupakan bentuk syukur kita, atas segala sukses pelaksanaan Porprov X Riau yang berlangsung 12 - 22 November ini, ucap Suhardiman.

Keraguan banyak pihak akan kesanggupan Kuansing menggejar event olahraga empat tahunan ini, terjawab sudah, tegas Suhardiman.

Sekali lagi saya sampaikan apresiasi pada semua pihak, cetusnya diapit dua bidadari rock dari ibukota Jakarta yakni The Virgin.

Selain itu, Plt Bupati juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kuansing, agar senantiasa dapat menjaga kerukunan sehingga perhelatan akbar seperti ini bisa dilaksanakan dengan baik dari awal hingga selesai.

“Terimakasih atas dukungan dari semua unsur sehingga kegiatan besar ini dapat berjalan dengan lancar dan baik serta aman dari awal hingga selesai,” ucap Suhardiman Amby.

Jika masyarakat Kabupaten Kuansing bisa menjaga kekompakan, ketertiban, serta kedamaian seperti ini, kata Suhardiman Amby, dirinya yakin event-event besar yang telah menanti ditahun depan (2023) bisa terlaksana nantinya.

“Jika ingin dihibur kembali oleh artis artis tokoh papan atas atau ibukota, saya berharap agar masyarakat bisa menjaga situasi ini tetap aman dan tentram, Agustus 2023 nanti kita kembali akan melaksanakan event besar, yakni Pacu Jalur tentunya. Untuk itu, mari kita tetap lestarikan kedamaian ini kedepannya,” ajak Suhardiman Amby yang bergelar adat Datuk Panglimo Dalam itu.

Usai berorasi ditengah lautan masyarakat Kabupaten Kuansing yang tumpah ruah di Lapangan Limuno Teluk Kuantan hingga sempat membuat macet jalanan diseputaran kota Teluk Kuantan itu, Suhardiman Amby yang diapit dua bidadari rock ibukota, yakni Dara dan Mitha The Virgin langsung dihibur dengan sebuah lagu yang berjudul Madu Tiga dipopulerkan The Swinger itu bergoyang bersama Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata SIK MSi, Ketua Umum (Ketum) KONI Kuansing Andi Aheng Cahyadi, Ketua Kontingen Kuansing Aherson SSos, Anggota DPRD Provinsi Riau H Marwan Yohanis SSos MIKom, 3 Pimpinan DPRD Kuansing yakni Dr Adam SH MH, Zulhendri SPWK, dan Jurprizal SE MSi, serta sejumlah anggota DPRD Kuansing, seperti Azrori Analke Apas, Darwis ST, Agung Rahmat Hidayat, Gusmir Indra, Solehudin SSos, seluruh pejabat dan masyarakat Kuansing.


Berita Lainnya

Index
Galeri