Munawar Ajak Warga Meriahkan Senam Sehat Bersama Nasdem Pekanbaru di CFD

Munawar Ajak Warga Meriahkan Senam Sehat Bersama Nasdem Pekanbaru di CFD
Sekretaris DPD Partai Nasdem Pekanbaru, Munawar Syahputra.

PEKANBARU - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kota Pekanbaru kembali menggelar senam sehat di kawasan car free day (CFD) Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru, Minggu (20/11/2022). 

Sekretaris DPD Partai Nasdem Pekanbaru Munawar Syahputra mengajak masyarakat Pekanbaru untuk memeriahkan senam sehat tersebut. 

Munawar yang juga merupakan anggota DPRD Pekanbaru mengingatkan masyarakat untuk tetap menjaga pola hidup sehat. "Salah satunya dengan tetap berolahraga," tuturnya.

Munawar menyebutkan, selain senam sehat, dalam acara tersebut juga dilaksanakan pembagian doorprize, pemeriksaan kesehatan gratis, dan bazar usaha mikro kecil menengah atau UMKM. 

Menurut Munawar, kegiatan ini masih dalam rangkaian memeriahkan HUT ke-11 Partai Nasdem yang jatuh pada 11 November 2022 lalu. Acara ini, katanya, juga akan diikuti jajaran DPD Partai Nasdem Pekanbaru, Garda Pemuda Partai Nasdem, Badan Advokasi Hukum (BAHU) Partai Nasdem, Milenial, komunitas relawan Anies Baswedan yang ada di Pekanbaru, dan lainnya.***


Berita Lainnya

Index
Galeri