Hari Pertama Cabang Senam Kuansing Kumpulkan 3 Perak 1 Perunggu

Hari Pertama Cabang Senam Kuansing Kumpulkan 3 Perak 1 Perunggu

Kuansing- Kontingen Cabang Olahraga Senam Kuansing, berhasil mengumpulkan 3 medali Perak dan 1 Perunggu dari nomor Artistik Putra dan Putri. Pada ajang Porprov X Riau, dimana Cabang Senam  melaksanakan pertandingan di Hall Senam Rumbai Perkanbaru .

2 Atlet Kuansing yang tampil di  Nomor Palang Tunggal, yakni M Afrizal dan Adib Junaidi berhasil berbagi medali yakni 1 Perak dan 1 Perunggu, dengan perolehan nilai 10.50 dan 8.80. SEdangkan medali Emas di raih atlet Pekanbaru atas nama M Try Saputra . dengan total nilai 11.50.

Persembahan 1 medali Perak kembali di torehkan Adib Junaidi yang tampil di nomor Kuda Pelana  dengan total nilai 9.40, sedangkan Emas di rebut atlet Inhil atas nama Agung Suci Tantio Akbar dengan akumulasi nilai 11.00, sedangkan perunggu di rebut atlet Pelalawan atas nama Dedi Saputra dengan total nilai 6,50.

Sedangkan tambahan Perak lainnya , dihasilkan oleh Giani Junaidi yang turun di nomor Palang Bertingkat dengan perolehan nilai 8,6. Medali emas di nomor ini di raih atlet Bengkalis atas nama Regina Ananda Zulda, dengan total nilai 9,7 dan medali Perunggu di rebut atlet Kota Pekanbaru atas nama Rassel Cinta Maheswari dengan total nilai 6,25.

Dengan raihan itu, di cabang Senam Kuansing mengumpulkan 3 Perak dan 1 Perunggu . Atas hasil itu Pelatih Krpala Senam Kuansing, Ahmad Markos menyebutkan hasil yang di capai sudah sesuai dengan prediksi bahkan melebihi ekspektasinya , ujar Markos.

“ Memang ini belum nomor unggulan kita, sehingga hasil yang di capai para atlet sudah sangat baik menurut saya “ tegas Markos. Doa kan saja pada kedua besok, Senin 14/11/2022 kita bisa membuat kejutan, cetus Markos.

Sekda Kuansing yang juga Ketua Harian PB Porprov ,H Dedy Sambudi ,SKM.MKes ketika di hubungi terpisah, mengaku bangga dengan torehan atlet SEnam Kuansing .

Saya kira sudah sangat membanggakan, meski mereka bertanding di luar daerah (Pekanbaru-red) , namun tetap mempersembahkan yang terbaik. Besok saya akan tinjau langsung, mudah mudahan bisa menambah motivasi mereka , tegas Dedy Sambudy.

Ketua Pengcab Persani Kuansing,Drs Masnur Judin,MM bersyukur atas raihan yang di capat para atlet dan pelatih Senam Kuansing. Apapun hasil yang di capai para atlet dan pelatih, harus kita syukuri. Mereka sudah berupaya untuk jadi yang terbaik, ini yang mesti kita support kini dan masa yang akan dating, tegas Plt Kabag Umum Setda Kuansing itu.(media center)


Berita Lainnya

Index
Galeri