Serda Sadriansyah Babinsa Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu Bantu Warga Desa Bangun Pondasi Teras Rumah

Serda Sadriansyah Babinsa Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu Bantu Warga Desa Bangun Pondasi Teras Rumah

Kuansing- Babinsa Koramil 06/Cerenti Serda Safriansyah ikut serta membantu keluarga Bapak Jon Klana dalam pembuatan Pondasi teras rumah tempat tinggal yang berada di Kampung Pancasila di Desa Tanjung Medan, Kecamatan Cerenti Kabupaten Kuantan Singingi, Selasa (18/10/2022).

Pekerjaan membantu segala kesulitan rakyat yg terwujud melalui pembuatan Pondasi teras rumah ini adalah, merupakan salah satu tugas Teritorial yang selama ini menjadi program Koramil 06/Cerenti.

Dengan adanya bantuan dari pihak Koramil 06/Cerenti, melalui Babinsa Serda Safriansyah, pihak keluarga menyampaikan banyak terima kasih karena atas bantuan dari bapak Babinsa pekerjaan bisa berjalan dengan lancar.

Sebagai kepala keluarga dan pemilik rumah, saya menyampaikan terima kasih kepada pihak Koramil 06/Cerenti, melalui Babinsa yang dengan senang hati memberikan bantuan tenaga dalam Pembuatan Pondasi teras rumah milik keluarga kami.

“Harapan Kami selaku keluarga pemilik rumah agar hubungan baik antara TNI dan masyarakat ini tetap terjalin dengan baik, sebab TNI adalah satu satunya milik Rakyat dan harapan kami, dengan slogan “TNI ADALAH KITA” dapat terus dibuktikan dengan Keikutsertaan anggota TNI dalam setiap pekerjaan yang dilakukan oleh masyarakat dimanapun berada,” imbuhnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri