Yakin Tidak Penasaran dengan Keunikan dari Sepatu Converse?

Yakin Tidak Penasaran dengan Keunikan dari Sepatu Converse?

PEKANBARU - Sepatu Converse merupakan jenis merek sepatu yang memiliki banyak sekali peminatnya. Mulai dari kalangan anak-anak hingga dewasa terbilang cocok mengenakannya, berikut ini ulasan terkait keunikan yang dimiliki.  

1. Menjadi Brand Tertua

Keunikan Sepatu Converse yang pertama yakni menjadi brand sepatu tertua di dunia. Berdasarkan sejarahnya, sepatu ini mulai merilis produk pertamanya yaitu ketika menginjak tahun 1910. 

Untuk pendirinya sendiri yakni dikenal dengan Marquis Mills Converse ketika berada pada tahun 1908. Perusahaan sepatu ini didirikan di Massachusetts dengan nama Converse Rubber Shoe Company. 

2. Terkenal dengan Rasa Nyaman

Salah satu yang menjadi favorite banyak konsumen sejatinya yaitu karena terasa nyaman ketika dikenakan. Di samping itu, di dalam sepatu juga terdapat ventilasi agar sepatu tidak terasa gerah meskipun digunakan dalam jangka waktu lama. 

3. Memiliki Konsep Klasik

Sepatu Converse memang tidak pernah aneh-aneh dalam menciptakan produk. Dari segi tampilan, konsep yang diusung selalu klasik dan terkesan simple. Dengan begitu dapat di mix and match dengan berbagai macam fashion Anda. 

4. Sangat Mendukung Kegiatan Olahraga

Produk satu ini memang dapat dijadikan sebagai sepatu favorite ketika Anda berolahraga. Pasalnya, terdapat beberapa jenis yang khusus ditujukan untuk para konsumen yang menyukai bidang olahraga. 

Hal tersebut juga ditunjang dengan kualitas yang telah disesuaikan. Misalnya saja dengan kualitas sol dan lain sebagainya. 

5. Memiliki Logo dengan Kerapian yang Tinggi

Salah satu keunikan lain yang dimiliki oleh Sepatu Converse yaitu memiliki logo dengan tingkat kerapian tinggi. Hal ini juga menjadi pembeda utama terhadap produk asli dan palsunya. 

Pada setiap produk model high top standar akan ditemukan logo bintang yang sangat ikonis dengan brand Converse. 

6. Perubahan Warna yang Dimiliki Tidak Pernah Sama

Seperti yang telah diketahui apabila sepatu ini selalu menampilkan produk dengan tampilan warna yang beragam. Dimana, perbedaan tersebut tergantung kepada jumlah sinar ultraviolet yang dikandungnya. 

Bahkan ada pula jenis sepatu dengan sifat UV Schunk sebagai edisi khusus yang memiliki perubahan warna ketika terkena cahaya matahari. Bahkan kecepatan perubahan warnanya juga disesuaikan berdasarkan penerimaan cahayanya. 

7. Setiap Detail Selalu Diperhatikan

Menjadi brand terfavorit memang tidak heran lagi apabila selalu memperhatikan setiap detail kecil yang dimilikinya. Misalnya saja pada kerapihan jahitan, pelabelan, material yang digunakan dan lain sebagainya. 

Di samping itu, dari segi pembuatannya, produk ini memang telah menggunakan teknologi vulkanisasi agar memiliki sifat kuat dan kokoh. Hal ini juga didukung dengan pemilihan material berkualitas yaitu berupa kanvas. 

Dipadukan dengan sol unggulan sehingga dapat terasa nyaman ketika dikenakan. Terlebih lagi, pada saat proses penempelan sol juga tidak direkatkan menggunakan lem ataupun jahitan manual.

Pasalnya telah memanfaatkan teknologi masa kini yaitu menggunakan proses pemanasan melalui mesin khusus. 

8. Mengadopsi Model dari Chuck Tylor All Star

Salah satu dari seri produk sepatu ini yaitu hasil dari mengadopsi model Chuck Tylor All Star. Dimana, terdapat sentuhan sinar ultraviolet yang akan berubah menjadi warna ungu, fuschia, biru dan orange. 

Sepatu ini disajikan dengan warna dasar kanvas putih yang nantinya dapat berubah sewaktu-waktu. Mulai dari siang hingga malam dapat berubah degan tampil warna warni.

Dengan demikian, Sepatu Converse dapat menjadi pilihan ketika Anda menginginkan produk berkualitas. Hal ini juga dapat menunjang Anda untuk tampil menarik dan unik ketika berpergian. 


Berita Lainnya

Index
Galeri