Jelajah Kuansing Bertajuk Safety Riding Sempena HUT Kuansing, Plt Bupati Minta Kopindag Pantau Dan Stabilkan Harga Pasar

Jelajah Kuansing Bertajuk Safety Riding Sempena HUT Kuansing, Plt Bupati Minta Kopindag Pantau Dan Stabilkan Harga Pasar

Kuansing- Dengan memboyong seluruh Kepala OPD, Forkopimda, serta Camat Se Kuansing, Minggu (9/10/2022 ) Plt Bupati Kuansing Drs H Suhardiman Amby Ak,MM menggelar Safety Riding bertajuk Jelajah Kuansing.

PLT Bupati Suhardiman Amby yang bergelar Datuak Panglimo Dalam bersama Istri, Hj Yulia Suhardiman , beranjak bersama rombongan dari depan Mapolsek Kuantan Tengah. Tidak ketinggalan Kapolres Kuansing, AKBP Rendra Oktha  Dinata ,SIK dan istri juga ikut bersama rombongan.

Awalnya rombongan menuju kecamatan Kuantan Mudik, tepatnya di Danau Kebun Nopi dalam rangka pelepasan benih ikan dan penghijauan.

Selanjutnya Suhardiman yang juga di dampingi Sekda H. Dedy Sambudi, melanjutnya kegiatan peninjauan di Pasar Lubuk Jambi. Di sela peninjauan, sembari bercengkrama dengan warga dan pedagang, Suhardiman minta Kadis Kopindag untuk melakukan pantauan, dan menstabilkan harga kebutuhan pokok yang merangsak naik.

Tolong Pak Kadis, di carikan solusi agar harga cabe, telur dan bahan pokok lainnya bisa relatif stabil, imbuhnya di dampingi Ketua Panitia HUT Kuansing ke 23, Jafrinaldi AP, MSi.

Suhardiman sempat memborong beberapa makanan khas, dan membeli dangab yang di jual pedagang.

Serelah melakukan peninjauan pasar, rombongan melanjutkan perjalanan ke desa Sungai Kelelawar kecamatan Hulu Kuantan . Di desa ini, Suhardiman sempat menyerahkan bantuan sembako kepada warga setempat, dan bantuan kursi roda bagi seorang anak yang mengalami cacat. 

Usai makan dan sholat, akhirnya Safety Riding sempena HUT Kuansing ke 23 berakhir dengan suguhan makan durian bersama Di Kawasan Kebun Durian Batang Kanca Kecamatan Gunung Toar.

Didampingi Ketua Panitia  Jarfinaldi PLt Bupati , H Suhardiman Amby  menyebutkan , jika kegiatan ini merupakan bentuk rasa syukur Sempena HUT Kuansing ke 23. Melalui moment ini, mati kita rajut silaturahmi agar tercpta Kuansing Hebat, ekonomi kuat, tutupnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri