Meriahkan HUT Kuansing, Pemkab Akan Taja Sejumlah Lomba 

Meriahkan HUT Kuansing, Pemkab Akan Taja Sejumlah Lomba 
Jafrinaldi Ketua Panitia Hari Ulang Tahun Kabupaten Kuantan Singingi ke-23

Kuansing- Dalam rangka peringatan Hari Jadi Kabupaten Kuansing ke 23  yang jatuh pada 12 Oktober 2022  mendatang, Pemkab Kuansing menyiapkan sejumlah agenda kegiatan.

Ketua Panitia HUT Kuansing, Jafrinaldi AP., MSi didampingi Wakil Ketua, Mardansyah dan Drs.Muradi kepada wartawan menjelaskan, sesuai arahan Pimpinan akan dilaksanakan sejumlah agenda kegiatan untuk memeriahkan HUT Kuansing tahun ini, jelas Jafrinaldi seperti di ungkapkan Mardansyah.

Acara akan di awali dengan kegiatan Kuansing menyapa, yang di pimpin langsung Plt Bupati Drs H Suhardiman Amby, Sekda H Dedy Sambudi SKM M.Kes yang melibatkan seluruh OPD, menggunakan sepeda motor ke seluruh kecamatan yang ada, tukas Mardansyah.

Selanjutnya juga di agendakan kegiatan bola mini antar dinas dan Forkopimda, pawai budaya TK dan  PAUD Se kuantan tengah, lomba memasak antar dinas dan kecamatan  lkhusus untuk laki laki, senam massal, Lomba Karyatulis Jurnalistik yang di koordinir oleh PWI Kuansing, Lomba Fotografi, santunan anak yatim, khitanan massal  dan di tutup dengan Tabliq Akbar. 

Sedangkan untuk hari puncak, selain dilaksanakan Upacara juga tentunya akan dilaksanakan Paripurna Istimewa di DPRD Kuansing, ucap Jafrinaldi melalui Wakil Ketua Mardansyah.

PLT Bupati Kuansing, Drs H Suhardiman Amby, minta agar momentum peringatan Hari Jadi Kuansing tahun ini benar benar bergema dan di rasakan oleh seluruh lapisan masyarakat, imbuhnya.(rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri