Babinsa Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu,Sertu Efison Himbau Warga Untuk Patuhi Protokol Kesehatan

Babinsa Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu,Sertu Efison Himbau Warga Untuk Patuhi Protokol Kesehatan

Kuansing- Untuk memutus mata rantai penularan covid-19 di wilayah Kecamatan Cerenti diantaranya adalah melalui upaya edukasi terhadap masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan. Babinsa sebagai aparat kewilayahan memiliki tanggungjawan moril untuk turut mengedukasi masyarakat di wilayahnya. 

Usaha ini dalam rangka menekan penyebaran virus covid-19 di wilayah Kecamatan Cerenti Kabupaten Kuantan Singingi. Sertu Efison Babinsa Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu, Jum'at (05/08/2022) selain melaksanakan kegiatan patroli wilayah sekaligus dimanfaatkan untuk memberikan himbauan kepada warga pengunjung pasar tradisional di Kecamatan Cerenti agar mengikuti protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid 19 di wilayah Kecamatan Cerenti.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa menekankan kepada warga untuk menghindari terjadinya kerumunan, selalu menggunakan masker saat keluar rumah, rajin mencuci tangan dengan menggunakan sabun pada air yang mengalir, menerapkan Pola hidup sehat, memperbanyak mengkomsumsi vitamin.

“Salah satu tugas Babinsa adalah memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dengan berbagai kegiatan teritorial di desa binaanya diantaranya melaksanakan kegiatan rutin menggelar patroli wilayah untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, di masa pandemi ini,” kata Sertu Efison


Berita Lainnya

Index
Galeri