Beberapa Brand Tas Pria Lokal Yang Bisa Kamu Andalkan

Beberapa Brand Tas Pria Lokal Yang Bisa Kamu Andalkan

Banyak brand tas lokal yang memproduksi barang-barang dengan kualitas tinggi sehingga tidak kalah kalau dibandingkan dengan lingkup internasional, bukan hanya tas saja tentunya, sepatu, clothing, dan lainnya juga semakin bisa diandalkan.

Jenis atau model tas lokal orbit gear sekarang sudah semakin beragam juga sehingga kita bisa lebih leluasa menentukan tas yang paling pas dengan kebutuhan kita seperti apa. 

Ini dia brand-brand lokal yang bisa diandalkan untuk urusan produk tas yang berkualitas.

Orbit Gear

Produk tas Orbit Gear bisa dibilang cukup unik, Orbit Gear memproduksi tas dengan teknis terkhusus bagi para pecinta aktivitas atau olahraga di luar ruangan. Tas brand Orbit Gear mampu memberikan konsep terbaru. 

Orbit Gear memiliki konsep modular dan saling melengkapi agar bisa digabungkan dengan beberapa produk lainnya. Soal kualitas, sudah tidak perlu diragukan lagi brand yang sudah berdiri dari sejak 2008.

Merek Orbit Gear ini menjanjikan produk tasnya memiliki kualitas tinggi, tas Orbit Gear juga bisa digunakan dengan jangka waktu lama alias awet.

Westward Works

Brand lokal lainnya yang bisa diandalkan yaitu Westward Works. Merek lokal satu ini sudah berdiri dari 2010, Westward Works menggunakan bahan material yang berkualitas tinggi sehingga produknya bisa berkelas internasional.

Tas Westward Works tahan air dengan bahan kuat juga, maka dari itu wajar saja tas Westward Works sudah menjadi langganan untuk para traveler. Produk tas kualitas tinggi Westward Works tidak diproduksi khusus untuk yang biasa jalan-jalan.

Tetapi cocok digunakan untuk yang lebih sering beraktivitas outdoor atau yang memakan lebih waktu di luar. Dengan bentuk tas Westward Works yang beragam, bisa dibilang produk-produk dari brand ini sangat compatible. Beberapa tas dari Westward Works mempunyai desain dan model yang kasual.

Visval Bags

Merek tas satu ini asalnya dari Kota Bandung. Tas Visval Bags berfokus kepada aspek kenyamanan termasuk fungsional juga. Bahkan visual tas dari Visval Bags juga menarik agar dapat membantu menunjang penampilan kamu lebih trendy.

Visval Bags mengedepankan kenyamanan penggunanya dalam memilih jenis tas, Visval Bags menghadirkan tas untuk kegiatan sehari-hari yang kasual sampai tas kerja juga ada. Meski tas Visval terjangkau harganya, kualitasnya tidak perlu dipertanyakan lagi.

Life Behind Bars

Tas lokal satu ini familiar bagi banyak orang seperti kalangan hypebeast, terutama para pesepeda. Tas LBB memang menjadi primadona pagi pesepeda, karena brand LBB terkenal akan kualitas tas yang bisa diandalkan.

Beberapa produk tas dari LBB diklaim merupakan tas weatherproof. Di samping itu, LBB menyediakan kaos atau T-Shirt dengan aksesoris pelengkap untuk para pesepeda lainnya. Meski kalian bukan pesepeda, LBB tetap menyediakan model tas lain untuk bisa digunakan saat beraktivitas sehari-hari, termasuk juga tas LBB ada yang bisa diandalkan untuk kerja.

Kalian bisa memilih messenger bag, backpack dan model tas lain dari LBB.

Nama Studios

Tas brand Nama Studios hadir dengan visi menciptakan produk yang menyelaraskan sisi estetika dengan sisi fungsionalitas. Ada pun wujud visi Nama Studios tersebut yang tersalurkan dengan koleksi bermacam-macam model tas yang estetis dan multifungsi. 

Mulai backpack, sling, waist pack, messenger dan lainnya dihadirkan oleh Nama Studios sehingga bisa memenuhi kegiatan sehari-hari kamu. 

Sisi kualitas produk NAMA Studios tak usah kamu ragukan lagi juga bahkan penjualan tas Nama Studios sudah ke mancanegara. ***


Berita Lainnya

Index
Galeri