Disela-sela Giat TMMD Ke 114 Babinsa Manfaatkan Waktu Istirahat Kerja Untuk Komsos Dengan Warga

Disela-sela Giat TMMD Ke 114 Babinsa Manfaatkan Waktu Istirahat Kerja Untuk Komsos Dengan Warga

Kuansing- Di sela-sela istirahat pekerjaan TMMD Reguler ke-114 Kodim 0302/Inhu di Desa Pulau Sipan, Kecamatan Inuman, Kabupaten Kuantan Singingi, Serda Dumen Siregar, menyempatkan diri membaur dengan masyarakat setempat yang membantu TNI membangun jalan, untuk menampung aspirasi, Minggu (31/07/2022).

Menurutnya, digelarnya TMMD Reguler menjadi kesempatan baik untuk mengenal masyarakat setempat dengan segala keterbatasan dan kelebihannya.

Apa yang menjadi kekurangan warga diusahakan agar mendapat solusi yang terbaik, sedangkan kelebihannya maka didorong untuk tingkatkan sehingga menjadi lebih baik lagi.

Serda Dumen Sitegar juga menyisipkan penyuluhan hukum, bahaya narkoba, dan juga sekitar obrolan tentang keberhasilan TMMD mengangkat kesejahteraan masyarakat dalam segenap aspek di berbagai daerah di tanah air.

''Saat istirahat kami manfaatkan untuk mendekati warga, untuk menyisipkan masukan-masukan positif demi menyempurnakan gelaran TMMD di desa mereka. Mungkin dengan obrolan dari hati kehati, warga berani menyampaikan usul saran,” imbuhnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri