Semangat Pra TMMD, Babinsa Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu Kejar Target Sasaran Kegiatan

Semangat Pra TMMD, Babinsa Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu Kejar Target Sasaran Kegiatan

Kuansing- Kegiatan Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke 114 Kodim 0302/inhu sekarang ini masih terus berlangsung.   Babinsa koramil 06/Cerenti Seda Abdul Wahab yang merupakan anggota Koramil 06/cerenti terlihat sangat aktif mulai dari awal di bukanya Pra TMMD hingga mendekati hari dibukanya TMMD, Sabtu (23/07/2022).

Kegiatan Pra TMMD Reguler ke 114 yang mengambil beberapa sasaran terus dilaksanakan dengan harapan sasaran dapat selesai bersamaan dengan selesainya kegiatan TMMD Reguler ke 114 nanti. Kali ini Satgas Pra TMMD berhasil menyelesaikan sebagian target sasaran fisik, prajurit TNI yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) tidak surut semangat dalam menjalankan tugas dan pengabdiannya kepada masyarakat.

Saat ini pengerjaan pembangunan jalan yang menghubungkan jalan menuju ke sungai Biasa biasa Warga jadikan tempat Mandi juga terus berlangsung. 

Keakrabanpun semakin terlihat mana kala prajurit melakukan pekerjaan bersama sama dengan masyarakat. Hal inilah yang menjadikan hubungan di antara masyarakat dan TNI senantiasa harmonis. TNI merupakan penyemangat tersendiri bagi warga masyarakat dalam turut membantu dan mendukung terlaksananya Pra TMMD Reguler ke 114.

Meski dihadapkan dengan cuaca yang panas menyengat, pelaksanaan kegiatan Pra TMMD tetap akan terus berlanjut tanpa mempengaruhi mental dan semangat kerja anggota prajurit di lapangan. Karena kegiatan Pra TMMD harus terselesaikan sesuai dengan alokasi waktu yang ditentukan.(Ales)


Berita Lainnya

Index
Galeri