Muscab PKB ke-VI

Cak Mus Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua DPC Partai PKB Kuansing

Cak Mus Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua DPC Partai PKB Kuansing

Kuansing- H. Musliadi,S.Ag terpilih sebagai aklamasi sebagai Ketua DPC Partai PKB dalam Musyawarah Cabang (Muscab) Ke VI Kabupaten Kuantan Singingi.

Musyawarah Cabang (Muscab) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Ke VI di selenggarakan sederhana dan penuh hikmat di Hotel Anggela Teluk Kuantan, Kamis (21/07/2022).

Muscab KeVI Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di hadiri oleh Ketua DPW PKB Abdul Wahid,S.Pd, Sekjen PKB Ade Agus Hartanto, Ketua DPC Partai PKB Kuantan Singingi H. Musliadi, Sekretaris DPC Partai PKB Warsono, Anggota FPKB, Aswimar, SE.,ME dan Agung Rahmat Hidayat.

Kemudian, juga di hadiri oleh Pengurus Dewan Syuro Partai PKB dan Pengurus DPC Partai PKB, Serta seluruh pengurus Pengurus Anak Cabang PKB.

Ketua DPW Partai PKB Riau Abdul Wahid, menyampaikan untuk segera mungkin untuk menyusun Formatur pengurus Partai PKB mulai dari tingkat DPC sampai dengan tingkat Ranting.

Kemudian, Abdul Wahid juga menginstruksikan kepada Ketua DPC Partai PKB Musliadi untuk selektif untuk merekrut caleg untuk pemilihan Anggota legeslatif pada pileg 2024 mendatang.

Kemudian, Abdul Wahid pada pemilu tahun 2024 mendatang menargetkan 11 kursi untuk DPRD Provinsi.

Terakhir, Abdul Wahid mengucap selamat kepada H. Musliadi terpilih sebagai ketua DPC Partai PKB, yang Baru terpilih sebagai aklamasi.

"Selamat kepada saudara Musliadi terpilih sebagai ketua DPC Partai PKB Kabupaten Kuantan Singingi untuk lima tahun mendatang," pungkas Abdul Wahid.

Sementara itu, Musliadi yang baru terpilih secara aklamasi memimpin Partai Besutan Cak Imin ini, mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus Pengurus Anak Cabang, yang telah mempercayai dirinya untuk mengemban amanah yang di percayai oleh seluruh Pengurus Anak Cabang PKB Kuansing.

Kemudian, dalam waktu dekat ini akan menyusun Formatur pengurus Partai PKB mulai dari DPC hingga PAC.

"Cak Mus, juga menyebutkan bahwa sampai saat ini sudah hampir 95% pengurus Pengurus Anak Cabang PKB Kuansing sudah terbentuk,"ujar Cak Mus.

Selanjutnya, Cak Mus juga bertekad untuk mendorong Abdul Wahid sebagai Gubernur Riau dan Cak Imin sebagai presiden RI.

"Kami siap untuk memenangkan Abdul Wahid sebagai Gubernur Riau dan Cak Imin sebagai Presiden RI," tutup Cak Mus.


Berita Lainnya

Index
Galeri