Aqzia Berqurban dengan Thema Qurban 1443 H, Meneladani KeIklasan Memupuk Kebersamaan

Aqzia Berqurban dengan Thema Qurban 1443 H, Meneladani KeIklasan Memupuk Kebersamaan

Kuansing- Keluarga Besar Yayasan Aqzia Foundation Jalan Jalur 2 Belakang Wisma Hasanah Kelurahan Simpang Tiga Taluk Kuantan Kabupaten Kuantan Singingi  mengikuti kegiatan pemotongan hewan qurban pada hari  Raya Idul Adha  1443 H, Senin  (11/07/2022). Dengan Tema  Meneladani Keiklasan Memupuk Kebersamaan.

Kegiatan pemotongan hewan qurban ini merupakan yang pertama kali setelah pandemi dilaksanakan oleh Keluarga Besar Yayasan Aqzia Fodation di Masjid An - Nahl. SD ISLAM Aqzia dengan jumlah 2 ekor sapi dan 3 ekor Kambing 

Menurut ketua panitia qurban, Bunda Guru  Titin Supriatin , hasil  penyembelihan akan didistribusikan kepada warga Sekitar Lingkungan Sekolah. 

“ Alhamdulilah, tahun ini kita bisa melaksanakan qurban dengan jumlah 2 ekor sapi 3ekor kambing. Mudah-mudahan tahun-tahun yang akan datang kita tingkatkan jumlah hewan Qurban yang akan diselenggarakan dan didistribusikan oleh Sekolah Islam Aqzia, “ singkat Ketua Panitia 

Tidak Lupa ucapan Terimakasih Kepada para peQurban dan Pekerja di lapangan  semoga Allah SWT  membalas Niat Baik Kita Semua. Aamiin.


Berita Lainnya

Index
Galeri