RAPP Bantu Perbaiki Jalan, Warga Sako Sampaikan Terimakasih

RAPP Bantu Perbaiki Jalan, Warga Sako Sampaikan Terimakasih

Kuansing- Warga Sako kecamatan Pangean, menyampaikan apresiasi dan terimakasih pada PT RAPP yang telah membantu perbaikan jalan di desa mereka sepanjang 4 KM. Hal itu di sampaikan Kepala Desa Sako Dedi Gusriadi,ST saat melihat proses perbaikan jalan tersebut, Sabtu (2/7/2022)

Kami sangat mengapresiasi atas kepedulian PT RAPP, yang telah bersedia membantu perbaikan jalan ini. Jalan ini merupakan urat nadi perekonomian masyarakat, sehingga kami sangat terbantu dengan hal ini, tegas Dedi.

Dedi menyebutkan, pihaknya telah menyurati PT RAPP beberapa waktu lalu melalui bagian Humas, dan Alhamdulillah di kabulkan, jelasnya .

Sementara salah seorang staf Humas PT RAPP, Sawir di dampingi Pengawas Lapangan, Nono menyebutkan, pihaknya diperkenankan pihak menajemen untuk membantu keluhan warga, terkait kerusakan jalan di desa Sako Kecamatan Pangean ini, pungkasnya 

Untuk melakukan perbaikan, sedikitnya 3 unit alat berat kita turunkan sekaligus, guna memperbaiki kerusakan dan pemeliharaan jalan sepanjang lebih kurang 4  KM. Mudah mudahan ini bermanfaat buat masyarakat, hingga lancar dalam beraktifitas, tutupnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri