Ketua KONI Riau, H Iskandar Husein, Porprov Kuansing Harus Sukses

Ketua KONI Riau, H Iskandar Husein, Porprov Kuansing Harus Sukses

Kuansing- KONI Riau akan mendukung penuh pelaksanaan Porprov Riau di Kuansing, hingga berlangsung sukses. Demikian penegasan Ketua Umum KONI Riau, H Iskandar Husin, saat rapat bersama dengan Teknical Deliged masing masing Cabang Olahraga, Ketua PB Porprov dan Pengurus KONI Kuansing, Rabu di ruang multimedia Pemkab Kuansing, Rabu pagi 

Iskandar menegaskan, sebagai bentuk  dukungan KONI Riau, hari ini pihaknya hadir bersama jajaran secara full, tegas Iskandar yang juga mantan Ketua NasDem Riau itu.

Pada acara tersebut, turut hadir Wakil Ketua, H Sanusi Anwar, H Burhanuddin Husin Bersama Ketua PB Porprov H Dedy Sambudi,  serta Ketua KONI Kuansing, Andi Cahyadi .

Sekda Kuansing, H Dedy Sambudi,SKM M.Kes yang juga Ketua PB Porprov, berterimakasih atas dukungan penuh KONI Riau dan Cabang Olahraga yang ada. Terlepas dari kekurangan yang ada, kami akan berbuat sekuat tenaga agar Porprov Riau di Kuansing bisa berlangsung aman dan lancar, ucap Dedy Sambudi.

Hal senada diungkapkan Ketua Umum KONI Kuansing, Andi Cahyadi. Kami berterima kasih atas dukungan penuh, arahan serta bimbingan  KONI Riau untuk kesuksesan Porprov nanti, ucap Andi Cahyadi yang akrab di sapa Aheng itu.

Kami juga mengapresiasi kerja cepat dan dukungan PB Proprov, di bawah komando Pak Sekda H Dedy Sambudi, pungkasnya. Kami akan selalu bergandeng tangan, untuk lancarnya kegiatan ini, ucap Aheng.


Berita Lainnya

Index
Galeri