Trik Khusus Ajak Pasangan Bercinta di Pagi Hari

Trik Khusus Ajak Pasangan Bercinta di Pagi Hari
Ilustrasi.
MENURUT  banyak ahli, seks di pagi hari dianggap sebagai waktu yang terbaik. Bagi kaum Adam, panggilan kadang tidak tertahankan. Terlebih mengajak istri untuk membantu menikmati seks bersama sangat tidak mudah, apalagi ketika dia terlalu lelah di akhir pekan sehingga susah dibangunkan dari tidurnya.
 
Untuk mensiasati pasangan yang sulit “dibangunkan” Anda bisa menggugah gairahnya dengan beberapa trik. Pertama adalah dengan membuatkan makanan beraroma sedap atau setidaknya secangkir kopi panas favoritnya.
 
Ketika aroma tersebut menguasai kamar tidurnya dan berhasil membangunkannya, maka akan mudah bagi Anda untuk segera meloncat ke atas ranjang. Tetapi jika hal itu tidak bersahil, pasangan Anda mungkin memang membutuhkan cukup tidur.
 
Seperti dilansir dari Menshealth, Jumat (20/5/2016), waktu tidur ekstra akan baik bagi libidonya. Penelitian menunjukkan bahwa ketika wanita mendapatkan satu jam tambahan untuk tidur, mereka akan 14 persen lebih mungkin untuk melakukan hubungan seks pada hari berikutnya. (anm/okz)


Berita Lainnya

Index
Galeri