Unik! Tulisan Ini Ada di Mapolsek Bonaidarusalam

Unik! Tulisan Ini Ada di Mapolsek Bonaidarusalam

ROHUL - Ada yang menjadi perhatian unik pada masyarakat ataupun orang yang ingin berkunjung ke Mapolsek Bonai Darussalam. Pasalnya, ada tulisan yang jelas terpajang di depan kantor Mapolsek Bonai Darussalam tepatnya di dekat gerbang masuk Mapolsek Bonai Darussalam.

Tulisan yang kini menjadi pusat perhatian masyarakat tersebut adalah "JANGAN SOMBONG". Tulisan ini menjadi unik karena sangat jarang Kantor Mapolsek bertulisan seperti itu.

Ketika ditelusuri ide pembuat tulisan tersebut, lagi-lagi Kapolsek Bonaidarusalam IPTU Suheri Sitorus menjadi salah seorang yang inspiratif berkarya dan dedikasinya sungguh luar biasa serta layak diteladani yang telah nyata dirasakan masyarakat Kecamatan Bonaidarusalam menjadi sosok pembuat baliho yang bertulisan "JANGAN SOMBONG" tersebut.

Sejak IPTU Suheri Sitorus dipercaya Kapolres Rohul AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK untuk memimpin Polsek Bonai Darussalam,dengan gaya yang elegan dan bersahaja serta rendah hati, Perwira Eks Kapolsek Rambah Hilir ini selalu memberikan kata-kata motivasi kepada masyarakat Bonai dan membuat Kecamatan Bonaidarussalam banyak mangalami perubahan yang signifikan.

Sosok perwira polisi yang inspiratif dan rendah hati ini,selalu ramai diperbincangkan, baik kalangan Jurnalis (wartawan) maupun masyarakat dengan caranya mengayomi masyarakat tanpa pandang bulu. Atas pengabdiannya itu, Iptu Suheri Sitorus sudah banyak penghargaan.

"Kita mulai dari lahir hingga besar dan sampai hari ini,tidak ada yang mau kita sombongkan,sebab semuanya yang kita punya adalah titipan Allah SWT,kapan itu semua bisa di ambil.Allah aja tidak sombong padahal dia yang punya segalanya"Katanya
"Selama kita di dunia ini haruslah bersyukur dan  apa yang ada sama kita dan tidak sombong," ungkapnya saat duduk ngopi bareng di Desa Sontang bersama Kades Sontang Zulfahrianto.SE.***(DS)


Berita Lainnya

Index
Galeri