Advertorial Pemkab Rohul

Lantik 41 Pejabat Eselon III dan IV, Ini Pesan Bupati Sukiman

Lantik 41 Pejabat Eselon III dan IV, Ini Pesan Bupati Sukiman

ROHUL - Bupati Rokan Hulu (Rohul) H Sukiman mengingatkan kepada aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemkab Rohul untuk tetap fokus bekerja dengan baik dan menunjukkan kinerjanya dalam menjalankan roda pemerintahan dan program kegiatan yang menjadi skala prioritas Pemkab tahun ini. 
 
Karena, ASN yang mendapat promosi jabatan, tentu sebelumnya telah dipertimbangkan dan dinilai bupati selaku pejabat pembina kepegawaian (PPK). Selain disiplin, mereka bekerja dengan penuh tanggungjawab dan menunjukkan loyalitasnya. 

"Kita minta seluruh ASN maupun pejabat eselon di lingkungan Pemkab Rohul agar ikhlas dan fokus bekerja, tunjukkan kinerja dan profesional dalam melaksanakan tupoksi dan program kegiatan tahun 2022," ungkap Bupati Rohul H Sukiman dalam sambutannya saat melantik 41 pejabat eselon III, IV dan kepala puskesmas di pendopo Rumah Dinas Bupati, Kamis (14/4/2022). 

Bupati dua periode itu, meminta seluruh ASN maupun pejabat untuk dapat meningkatkan disiplin dan kinerjanya yang lebih baik dalam melayani masyarakat. Jangan sampai ada masyarakat yang mengeluh soal pelayanan yang diberikan Pemkab Rohul. 

"Khusus kepada 41 pejabat eselon yang baru dilantik, bekerja dengan ikhlas segera pahami tugas pokok dan fungsi. Sehingga apa yang menjadi program pemerintah daerah dapat berjalan dengan baik. 

Namun untuk menjamin maksimalnya kinerja pemerintah daerah ke depan, pemda terus melakukan evaluasi terhadap kinerja dari pejabat tersebut. Untuk itu, pejabat eselon II, III, IV tetap fokus bekerja dan melayani masyarakat dengan baik.***(Adv-Kominfo)


Berita Lainnya

Index
Galeri