Tips Mengisi Libur Lebaran, Maksimalkan dengan Cara Sederhana ini

Tips Mengisi Libur Lebaran, Maksimalkan dengan Cara Sederhana ini
Foto : Liburan (Ilustrasi)

Libur Lebaran semakin dekat, tentu kamu sudah mulai memikir-mikirkan apa saja rencana liburan kamu kali ini, bukan? Apalagi mengingat jadwal liburan kali ini benar-benar hampir libur seminggu total. Jadi, liburan kali ini harus dimaksimalkan, bukan?

Tips Mengisi Libur Lebaran Agar Menarik

Berikut beberapa tips menarik untuk mengisi libur Lebaran kamu di tahun 2016 ini:

Berwisata ke tempat yang cocok

Segera pilih lokasi wisata yang akan kamu kunjungi di liburan tersebut. Namun, ada baiknya untuk beli tiket jauh-jauh hari agar tak kehabisan. Ini karena mendekati libur lebaran, arus mudik semakin tinggi. Jadi, mau tak mau, kamu bisa jadi kehabisan tiket. Termasuk juga persiapkan penginapan kamu di sana apabila tak ada rencana untuk menginap di rumah saudara ataupun tak ada tumpangan.

Coba cek Topotels, sekarang ada promo menarik yang dihadirkan oleh kartu kredit dari BCA berupa potongan harga kamar hingga 10%!

Berwisata kuliner ke restoran atau tempat makan rekomendasi

Selain berwisata dengan menikmati pemandangan alam ataupun wisata lainnya, wisata kuliner bisa menjadi hal menarik pula untuk dilakoni. Kamu dapat mencicipi beragam jenis makanan yang belum pernah kamu coba, ataupun restoran tertentu yang belum pernah kamu sambangi.

Contohnya menikmati makanan yang cukup mewah di SATOO, restoran di Shangri-La Hotel Jakarta. Kapan lagi bisa makan di restoran mewah namun dengan harga diskon? Lagi-lagi Kartu Kredit BCA beri kamu kejutan menarik. Kamu tak hanya menikmati santapan enak dan mewah di restoran tersebut tetapi juga dapat potongan diskon 10% kalau pake kartu kredit dari Bank BCA.

Tak hanya SATOO, beberapa restoran lainnya juga turut bekerja sama dengan Bank BCA. Ada Robaa Yakitori yang memberikan program Pay 1 for 2 di setiap hari Senin dan diskon 20% untuk menu makanannya. Atau, kamu yang suka makan ayam bisa menikmati diskon 15% untuk menu-menu di Kyochon Chicken. Promo-promo ini masih akan berlangsung cukup lama, lho!

Belanja, belanja dan belanja

Sudah rahasia umum kalau di libur Lebaran biasanya bertabur diskon di berbagai outlet perbelanjaan. Kamu gemar berbelanja? Tahun ini makin hemat kalau kamu pakai kartu kredit dari BCA. Ini karena ada banyak program diskon menarik di beragam outlet terkenal yang bisa jadi adalah tempat langganan kamu untuk shopping. Ada Bata dan Marie Claire yang menawarkan promo menarik dengan reward BCA sampai 30 Juni 2016 nanti. Oh iya, di setiap hari Senin juga ada diskon di BliBli sampai dengan 5% kalau belanja pakai kartu kredit BCA. Ada pula gratis voucher belanja di ION Orchard Singapura! Asyik, kan?

Belanja banyak tapi makin hemat. Libur Lebaran kamu pun akan semakin semarak dengan barang-barang baru yang kamu pakai. Makin percaya diri pula untuk kumpul keluarga, kan?

Yang pasti, sering-sering cek promo menarik lainnya dari kartu kredit kesayangan kamu tersebut. Dengan begitu, ada banyak hal menarik lain yang bisa kamu dapatkan.

Kalau belum punya kartu kredit dari BCA, coba apply sekarang juga. Mumpung masih ada waktu sebelum liburan tiba. Kamu bisa apply secara cepat lewat situs CekAja.com agar proses approval kartu kredit yang kamu inginkan makin cepat dan tentu makin cepat kamu terima. 


Berita Lainnya

Index
Galeri