Waspada Begal Payudara di Pekanbaru! Salah Satu Aksinya Terekam CCTV

Waspada Begal Payudara di Pekanbaru! Salah Satu Aksinya Terekam CCTV
Rekaman CCTV memperlihatkan salah satu aksi begal payudara di Pekanbaru.

PEKANBARU - Unit Reskrim Kepolisian Sektor (Polsek) Bukit Raya tengah menyelidiki aksi begal payudara. Aksi begal payudara itu dialami seorang perempuan yang tengah melintas di Gang Cemara Jalan Lumba-lumba Kecamatan Bukit Raya.

"Disini terjadi dugaan pelecehan terhadap seorang perempuan," kata Kanitreskrim Polsek Bukit Raya Iptu Dodi Vivino, Jum'at (4/2/2022).

Aksi pelecehan itu terekam kamera pengintai yang berada di komplek perumahan tersebut. Tampak, pelaku memberhentikan korban ditengah jalan, mendekati lalu 'membegal' payudara perempuan tersebut.

"Dalam rekaman pengawas, terlihat pelaku menghalangi korban, tampak meraba alat vital korban," terang Iptu Dodi.

Diketahui, korban merupakan seorang bidan yang bertugas tak jauh dari lokasi kejadian. Korban inisial AL itu hendak pulang ke kediaman dinasnya.

"Saya mau pulang, sehabis belanja, saya diikutin orang itu sampai ke jalan sini," terang korban saat ditemui.

Kejadian diperkirakan saat menjelang magrib. Setiba di lokasi kejadian, korban dicegat dan kendaraannya dihalangi oleh pelaku. "Saya dihadangnya, motor saya diberhentikan, lalu dilakukannya lah itu (pelecehan seksual)," paparnya lagi.

Akibat kejadian itu, bidan tersebut merasa trauma jika pasien yang datang untuk berobat adalah laki-laki. Dia khawatir, peristiwa tragis itu dialaminya kembali.

"Jadi kalau yang datang itu laki-laki, takut jadinya. Trauma jadinya, rasa-rasa akan dilakukan hal seperti itu," pungkasnya.

Sumber: Riauaktual.com


Berita Lainnya

Index
Galeri