Polsek Pangkalan Kuras Terus Lakukan Vaksinasi, Ini Datanya

Polsek Pangkalan Kuras Terus Lakukan Vaksinasi, Ini Datanya

PELALAWAN - Polsek Pangkalan Kuras kembali melakukan vaksinasi, Jumat (24/12/2021). Dari kegiatan ini, ada sebanyak 701 orang yang tercatat mendapat suntikan vaksin.

"Per hari Jumat, 24 Desember 2021 ada sebanyak 701 orang di wilayah Kecamatan Pangkalan Kuras yang mendapat vaksin Covid-19," kata Kapolsek Pangkalan Kuras, AKP A Chandra Pietama, Sabtu (25/12/2201).

Dikatakan Kapolsek, capaian tersebut diperoleh dari kegiatan vaksinasi yang dilakukan di dua tempat, yakni PKM Kuras I Sorek Satu dan Pasar Desa Kemang, Kecamatan Pangkalan Kuras.

Kapolsek kembali merincikan, dari hasil giat vaksinasi di Puskesmas Pangkalan Kuras I, tercatat ada sebanyak 491 orang yang mendaftar. Namun hanya sebanyak 482 orang yang bisa divaksin.

Sementara dari hasil giat vaksinasi di Puskesmas Pangkalan Kuras II, tercatat ada sebanyak 232 orang yang mendaftar, dan hanya sebanyak 219 orang yang bisa divaksin.

Total keseluruhan sementara masyarakat Kecamatan Pangkalan Kuras yang sudah divaksin di Puskesmas Pangkalan Kuras I untuk dosis I yakni 17.081 orang, dosis II yakni 5.720 orang dan dosis III yakni 89 orang.

Kemudian, total keseluruhan sementara masyarakat Kecamatan Pangkalan Kuras yang sudah divaksin di Puskesmas Pangkalan Kuras II untuk dosis I yakni 10.721 orang, dosis II yakni 3. 622 orang dan dosis III yakni 64 orang.

Tak hanya itu, petugas juga melakukan penyisiran terhadap masyarakat yang melintas di depan gerai vaksinasi yang ditentukan, untuk memastikan pengguna jalan sudah melakukan vaksinasi.

"Kegiatan ini berlangsung hingga malam hari, apabila warga ada yang belum melakukan vaksinasi kita arahkan untuk mengikuti vaksinasi digerai yang telah disediakan," ujarnya. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri