Polsek Bandar Sei Kijang Buka Layanan Vaksin di Jalan Lintas Timur KM 34

Polsek Bandar Sei Kijang Buka Layanan Vaksin di Jalan Lintas Timur KM 34

PELALAWAN - Polsek Bandar Sei Kijang, Minggu (19/12/2021) kembali membuka layanan vaksinasi Covid-19 bagi para pengguna jalan. Kali ini, layanan vaksinasi digelar di Depan Puskesmas, Jalan Lintas Timur KM, Kecamatan Bandar Sei Kijang. 

Giat tersebut, dipimpin langsung oleh Kapolsek Bandar Sei Kijang,  Iptu Mulian Dony didampunggi Kanit Reskrim Iptu Wel Etria bersama 5 personel Polsek dan 2 personel TNI.

Dalam kegiatan tersebut, petugas 
ttampak melakukan pemeriksaan sertifikat vaksin terhadap pengemudi,penumpang dan pengendara yang melintas.

Apabila yang bersangkutan tidak dapat menunjukkan bukti setifikat vaksin, maka akan langsung diarahkan kedalam Puskesmas untuk menjalani screning terlebih dahulu dan diarahkan untuk melakukan vaksinasi.

"Jika tim medis menyatakan layak untuk menerima vaksin, maka sasaran penerima vaksin akan langsung dilakukan penyuntikan vaksin, sehingga para pengemudi, penumpang dan pengendara tidak perlu mengantri lama untuk menerima vaksin," kata Iptu Mulian Dony.

Lanjutnya, sejauh ini kegiatan vaksinasi tersebut berlangsung aman dan kondusif. Tidak ditemukan keberatan ataupun penolakan dari masyarakat yang melintas. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri