Polsek Ukui dan Puskesmas Gelar Vaksinasi di Dua Lokasi

Polsek Ukui dan Puskesmas Gelar Vaksinasi di Dua Lokasi

PELALAWAN - Dalam rangka mempercepat capaian Vaksinasi di Kecamatan Ukui, Polsek Ukui dan Puskesmas Ukui menggelar Dua lokasi vaksin sekaligus, yakni di Desa Silikuan Hulu dan Di Desa Air Emas Kelurahan Ukui, Sabtu (18/12/2021).

Dengan diadakannya vaksinasi di dua lokasi tersebut, Polsek Ukui berharap dapat menjaring masyarakat yang belum divaksin, untuk ikut melakukan vaksinasi.

Kepala Kepolisian Sektor Ukui Iptu Tatit Rizkyan Hanafi, S.T.K., S.I.K berkomitmen akan terus menggenjot pelaksanaan vaksinasi dalam mendukung program vaksinasi nasional.

Dia menargetkan, tingkat capaian vaksinasi di Kecamatan Ukui, dapat mencapai lebih dari 70 persen sampai akhir Desember 2021.

"Harapan kami, hari ini dapat mencapai 700 dosis, dan besok sasaran per lokasi vaksin berbeda dengan target 700 dosis juga, sehingga upaya maksimal akhir desember nanti bisa mencapai 70 persen atau lebih," terang Kapolsek.

"Tidak hanya dosis I, bila ada masyarakat yang ingin mendapatkan vaksin dosis II bisa kami layani dengan syarat membawa kartu vaksin dan tentunya rentang waktu antara dosis I ke Ii sudah memenuhi syarat," ujar Kapolsek.

Diungkapkan Kapolsek, untuk jenis vaksin yang digunakan pada pelaksanaan vaksinasi di Kecamatan Ukui, yakni jenis Coronavax dan Pfizer. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri