Polri Peduli; Jum'at Barokah Jajaran Polres Kuansing Beri Bantuan Sosial

Polri Peduli; Jum'at Barokah Jajaran Polres Kuansing Beri Bantuan Sosial

Kuansing- Tim Jum'at Barokah jajaran Polres Kuansing, Polsek Kuantan Mudik dan Polsek Kuantan Hilir yang dipimpin langsung oleh Kapolsek IPTU Ferry M Fadillah, SH dan IPTU Asri S, Sos. MH, Memberikan bantuan sosial bersedekah berupa sembako kepada warga masyarakat yang kurang mampu, Jum'at Pagi (03/12/2021).

Kegiatan Polri Peduli berupa Jum'at Barokah tersebut dalam rangka kegiatan Bakti Sosial (BAKSOS) sembari meningkatkan Silaturahmi bersama masyarakat yang ada di wilayah Hukum jajaran Polres Kuansing

Hari ini kegiatan dilaksanakan oleh Polsek Kuanran Mudik dengan menyambangi kekediaman warga masyarakat, di Desa Seberang Pantai Kecamatan Kuantan Mudik diberikan kepada, Ramaini, 68 thn, tani dan Maimanah, 80 th, tidak kerja, 

Sedangkan Polsek Kuantan Hilir memberikan sedekah di Kelurahan Pasar Usang kepada, 1. Marliadi, 2. Gunawan, 3. Rosnimar, warga yang kurang mampu dan sakit.

Warga masyarakat yang kurang mampu dan dalam keadaan sakit menerima bantuan, mengucapkan Terima Kasih sebesar besarnya atas kunjungan Kapolsek dan personel beserta jajarannya, selain Ia merasa terbantu, Ia juga merasa terlindungi karena dapat perhatian langsung dari pihak kepolisian.
 
Dari pantauan awak media ini, Penyaluran bantuan sembako dilakukan dengan berkunjung Langsung kekediaman penerima bantuan tersebut dan diserahkan langsung oleh Kapolsek maupun personel Polri jajaran Polres Kuansing.

Bantuan yang diberikan adalah sembako berupa, beras 10 kg, minyak goreng, gula, susu, teh, sarden, mie instan, yang diperoleh dari infak personel polsek.

Sumber : Humas Polres Kuansing


Berita Lainnya

Index
Galeri