REGIONAL

Kapolsek Ukui Hadiri Kegiatan HUT PGRI ke 76 se-Provinsi Riau

PELALAWAN - Kepala Kepolisian Sektor Ukui Iptu Tatit Rizkyan Hanafi menghadiri rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun Persatuan Guru Republik Indonesia (HUT PGRI) ke 76 se-Provinsi Riau.

Acara tersebut digelar di lapangan terbuka Desa Tri Mulya Jaya, Kecamatan Ukui, Kabupaten Pelalawan pada Rabu (24/11/2021).

Kegiatan Hut PGRI ke 76 se-Provinsi Riau resmi dibuka oleh Wakil Bupati Pelalawan H. Nasarudin SH., MH ditandai dengan pelepasan balon ke udara. Sementara itu, turut hadir Danramil Pangkalan Kuras Capt Masran.

Menurut Iptu Tatit, Desa Tri Mulya Jaya Kecamatan Ukui menjadi tuan ramah dalam acara HUT PGRI ke 76 Se-Provinsi Riau, sehingga perlunya pengamanan dari kepolisian Polsek Ukui dan didampingi TNI.

"Mengingat ini adalah acara satu provinsi, jadi personel yang bertugas sudah diploting untuk melaksanakan pengamanan," terang Kapolsek.

Adapun acara ini diisi dengan kegiatan olahraga bersama, sesuai informasi dari panitia dilaksanakan selama 3 hari yakni sampai Jumat (26/11).

"Kami berharap acara HUT PGRI se-Provinsi Riau yang digelar di Kecamatan Ukui ini dapat berjalan dengan lancar, dan kami berpesan juga kepada seluruh kontingen dan panitia untuk tetap berpedoman dengan protokol kesehatan," pungkasnya. (rilis)





Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video