Sapu Bersih Pungli di Wilayah Binaan, Polsek Pangkalan Kuras Terus Gencarkan Sosialisasi

Sapu Bersih Pungli di Wilayah Binaan, Polsek Pangkalan Kuras Terus Gencarkan Sosialisasi

PELALAWAN - Upaya mengantisipasi terjadinya praktik pungutan liar (Pungli), personel Polsek Pangkalan Kuras, jajaran Polres Pelalawan terus melakukan sosialisasi terhadap petugas petugas parkir yang ada di wilayah hukum.

Kali ini, Selasa (23/11/2021) personel Polsek Pangkalan Kuras memberikan edukasi terkait Pungli kepada pemuda dan petugas parkir Bank BRI Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan.

Untuk diketahui, kegiatan sosialisasi ini setiap hari dilakukan Polsek Pangkalan Kuras, namun pihaknya menyambangi ke tempat berbeda-beda.

"Giat ini kita lakukan sebagai upaya mengantisipasi adanya praktik pungutan liar oleh petugas parkir maupun oknum lainnya," ujar Kapolsek Pangkalan Kuras, AKP Agustinus Candra Pietama di tempat terpisah.

Ia juga mengatakan, untuk menjaga wilayah Kecamatan Pangkalan Kuras dari aksi yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) sosialisasi tersebut harus dirutinkan.

"Kami imbau kepada masyarakat untuk melapor ke Polsek Pangkalan Kuras apabila mengetahui atau mengalami Pungli," tutupnya sembari menjelaskan selama giat berlangsung, situasi aman dan kondusif. (rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri