NASIONAL

Soft Opening Durian Runtuh, Level Baru Makan Durian

PEKANBARU - Durian Runtuh Nadhira Napoleon akan menggelar soft opening pada Minggu (21/11/2021). Berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman (Bundaran Bandara Sultan Syarif Kasim II) Pekanbaru, di sini pengunjung dapat merasakan sensasi "level baru makan durian".

Cukup dengan Rp90 ribu, pengunjung Durian Runtuh Nadhira Napoleon dapat makan durian lokal sepuasnya di lokasi yang nyaman dan strategis.

Owner Durian Runtuh Nadhira Napoleon, Herlino mengatakan pihaknya tidak hanya menyediakan durian kampung premium, tapi juga berbagai varian durian premium lainnya, di antaranya Musang King, Montong,  Bawor, dan lainnya. 

"Durian Runtuh Nadhira Napoleon menjadi destinasi wisata kuliner durian pertama, terbesar dan terlengkap di Provinsi Riau. Kita buka 24 jam. Di sini, cukup dengan Rp90 ribu per orang, pengunjung dapat menikmati durian lokal sepuasnya," ujar Herlino, Sabtu (20/11/2021). 

Lebih lanjut Herlino menerangkan, untuk durian lokal pihaknya mendatangkan langsung buah durian dari beberapa daerah, yakni daerah pesisir Sumatera Barat dan Sidikalang, Sumatera Utara.

Sementara durian premium seperti jenis Musang King, diimpor langsung dari Malaysia, jenis Montong didatangkan dari Palu, dan jenis Bawor didatangkan dari Pulau Jawa. 

Dikatakan Herlino lagi, tak hanya menyajikan buah durian utuh, Durian Runtuh Nadhira Napoleon juga turut menyediakan berbagai olahan buah durian. Seperti pancake durian, durian kupas, cendol durian, ice cream durian, dan sup durian. 

"Durian Runtuh Nadhira Napoleon juga menyediakan menu makanan lainnya, seperti Pempek, Tekwan, Lenjer, Lenggang, Nasi Goreng dan lainnya," terang Herlino. 

Untuk diketahui, selain memiliki lokasi strategis, Durian Runtuh Nadhira Napoleon sengaja didesain dengan menonjolkan nuansa asri nan sejuk. Diharapkan, pengunjung dapat menikmati level baru makan durian yang sesungguhnya. (rilis)





Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video