Bhabinkamtibmas Desa Telayap dan TNI Monitor Giat Vaksinasi Dosis II

Bhabinkamtibmas Desa Telayap dan TNI Monitor Giat Vaksinasi Dosis II

PELALAWAN - Bhabinkamtibmas Desa Telayap, jajaran Polsubsektor Pelalawan Bripka Rusdi bersama Babinsa melaksanakan monitoring dan pengamanan pelaksanaan kegiatan penyuntikan vaksin Covid-19 Dosis II.

Kegiatan penyuntikan vaksin ini dilaksanakan di  Gedung Serba Guna Desa Telayap, Kecamatan Pelalawan, Rabu  (27/10/2021).

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Telayap mengecek langsung situasi pelaksanaan pemberian vaksinasi Covid-19 Dosis II tersebut.

"Di mana sebelum divaksin, penerima vaksin melaksanakan beberapa tahapan di antaranya, terlebih dahulu melaksanakan cek suhu tubuh dilanjutkan dengan pemeriksaan screening, kemudian dilakukan penyuntikan vaksin," kata Bripka Rusdi

Terpisah, Kasubsektor Pelalawan Ipda Muharis mengatakan, monitoring dan pengamanan yang dilaksanakan pihaknya untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang menerima vaksin.

Ipda Muharis berharap, pelaksanaan Vaksinasi selalu berjalan dengan lancar dan  mengajak agar penerima vaksin agar tidak takut untuk melakukan vaksinasi Covid-19. (rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri