Peringati Maulid Nabi 1443 H, Polsek Ukui Bagikan Bansos Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

Peringati Maulid Nabi 1443 H, Polsek Ukui Bagikan Bansos Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

PELALAWAN - Polsek Ukui membagikan bantuan sosial (Bansos) berupa sembako dalam rangka Memperingati Maulid Nabi 1443 H sekaligus memberikan motivasi kepada masyarakat terdampak Covid-19 untuk tetap semangat menjalankan protokol kesehatan (Prokes).

"Kami sadar betul di masa pandemi Covid-19 Ini masyarakat banyak yang terkena dampaknya, maka dari itu Polsek Ukui turun langsung dalam membantu meringankan beban masyarakat dengan menggelar kegiatan ini," ujar Kapolsek Ukui Iptu Tatit Rizkyan Hanafi ditempat terpisah, Rabu (20/10/2021).

Kapolsek juga menyebutkan kegiatan tersebut bertujuan membangun public trust kepercayaan publik terhadap Polri.

Saat menyambangi warga, Kapolsek diwakili oleh Kanit Reskrim Iptu Budi Indra diikuti oleh personil lainnya. Kehadiran personil Polsek Ukui pun disambut baik oleh warga di Kelurahan Ukui. 
 
"Mohon diterima bantuan sosial dari kami Bapak/ibu, pada pelaksanaan Maulid Nabi kali ini juga kita masih dalam situasi pandemi, semoga bapak/ibu senantiasa selalu diberikan ketabahan dan kesehatan serta selalu dalam perlindungan Allah SWT, tak lupa tetap selalu patuh Prokes. Dengan melakukanya bersama Insya Allah Pandemi Covid-19 akan segera berakhir," ujar Iptu Budi.

"Kami ucapkan terimakasih kepada bapak-bapak dari Polsek Ukui yang langsung memberikan bantuan kepada kami, semoga bantuan ini membawa berkah dan manfaat selanjutnya bagi kami, dan Insya Allah kami akan selalu menjaga Prokes disetiap aktivitas," pungkas Mamang salah satu masyarakat penerima Bansos. (rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri