Kajari Kuansing Hadiman, SH., MH Mengikuti Bimtek Bidang Intelijen di Kajati Riau

Kajari Kuansing Hadiman, SH., MH Mengikuti Bimtek Bidang Intelijen di Kajati Riau

Kuansing- Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kuantan Singingi Hadiman SH MH menghadiri Bimtek Bidang Intelijen di Kejati Riau, Rabu (13/10/2021) di Pekanbaru.

Hadiman, SH.,MH hadir bersama seluruh Kajari se- Provinsi Riau digelung serba guna Kejaksaan Tinggi Negeri Provinsi Riau.

Hadiman setelah mengikuti bimtek menyampaikan, kegiatan seperti ini sangat dibutuhkan dan dangat penting untuk menambah ilmu pengetahuan dari sebelumnya berbasis paper ke administrasi intelijen berbasis elektronik, sehingga dengan telah mengikuti Bimtek kami bisa menerapkan di Kejaksaan Negeri Kuantan Singingi, ucap Hadiman.

Hadiman Kajari Terbaik Ke-3 Nasional itu juga mengatakan tujuan dari Bimtek adalah Pemberitahuan pelaksanaan kegiatan simulasi bimbingan teknis dan transportasi dari administrasi intelijen berbasis paper ke administrasi intelijen berbasis elektronik di wilayah hukum kejaksaan tinggi Riau.

Hadiman juga menyebutkan dalam rangka meningkatkan keterpaduan efisiensi sistem pemerintahan diperlukan tata kelola dan manajemen sistem pemerintahan berbasis elektronik secara nasional, khususnya dalam mengelola administrasi intelijen.

"Sehingga terwujud tata kelola pemerintahan yang baik untuk pemanfaatan aplikasi dalam penyelenggaraan administrasi pada kejaksaan negeri Tinggi Riau dan Kajari di Provinsi Riau," pungkas Hadiman.


Berita Lainnya

Index
Galeri