Bayar Cicilan Kredit Dengan Traveloka, Jadikan Transaksi Makin Gampang

Bayar Cicilan Kredit Dengan Traveloka, Jadikan Transaksi Makin Gampang

Cicilan kredit adalah hal yang wajar untuk zaman sekarang. Pembayaran dengan menggunakan kartu kredit memang dirasa paling efisien ketimbang membayar dengan cara cash. Hal tersebut juga sangat menguntungkan ketika dalam masa pandemi seperti sekarang ini.

Keadaan yang mana harus saling menjaga jarak menjaga kebersihan, menjadikan kartu kredit sebagai langkah yang tepat. Dengan memiliki kartu kredit ini mka satu kemudahan dalam melakukan transaksi, juga bisa didapat.

Berkaitan dengan yang namanya kartu kredit, kini Traveloka juga punya yang namanya Pay Later Traveloka. Yang mana Traveloka dalam hal ini bekerjasama dengan BRI. Hal tersebut menjawab akan kebutuhan transaksi non tunai yang semakin dibutuhkan dalam kehidupan.

Traveloka Paylater Card merupakan produk yang dikeluarkan oleh Traveloka yang bekerjasama dengan pihak BRI. Sudah banyak Pay Later traveloka review yang mengatakan bahwa jenis kartu kredit satu ini menguntrungkan.

Nah, bagaimana sebenarnya cara membuat dan membayarnya? Berikut adalah daftar PayLater Traveloka dengan mudah. 

Cara Membuat Pay Later Cicilan Kredit Traveloka

Bagi yang ingin memiliki kartu kredit, perlu untuk melakukan pendaftaran terhadap Traveloka. Lantas bagaimana cara mengaktifkan paylater traveloka? Berikut ini adalah langkah untuk mengaktifkannya.

Download Aplikasi Traveloka

Pengguna harus memiliki aplikasi Traveloka terlebih dahulu. Jika belum punya maka install terlebih dahulu aplikasi Traveloka di Smartphone. Kemudian buka akun di aplikasi tersebut.

Masuk Pada Menu Pay Later

Selanjutnya adalah masuk pada menu “Pay Later”, akan muncul halaman penhenlan berkaitan dengan Kredit card Traveloka ini. Baca untuk mempelajarinya, baru kemudian lanjutkan dengan menekan “Lanjutkan”.

Masuk Pada Daftar Pay Later

Tekan tombol “Daftar Sekarang”, dengan demikian pendaftaran akun Pay Later sudah dilakukan. Lanjutkan ke langkah berikutnya.

Mengisi Data-Data Yang Diperlukan

Mengisis kolom-kolom yang muncul pada halaman pengisian data pribadi, isi semua kolom dengan lengkap dan benar, Mulai dari alamat, email KTP dan lain-lain. Cek ulang apakah data yang diisikan sudah benar dan lengkap.

Lakukan Verifikasi

Jika semua sudah lengkap maka klik saja tombol “Simpan Dan Lanjutkan” lalu lanjutkan dengan menekan “Daftar”.

Dalam proses cara aktifkan pay later Traveloka tersebut untuk verifikasi akan dilakukan dalam kurun waktu 7 hari. APabila pengajuannya disetujui maka Traveloka Pay Later Card (kartu kredit) akan dikirimkan ke alamat sesuai yang diisikan.

Seperti biasa, penagihan Traveloka PayLater akan masuk ke email tupa bulannya. Pengguna tinggal membayar tagihan tersebut melalui transfer atau transaksi melalui fitur Traveloka.

Traveloka Pay Later Review

Pengalaman menggunakan pay later Traveloka bisa dibilang menyenangkan. Proses mudah dan tidak ribet, bisa dilakukan secara online. Lebih efisien waktu dan biaya tentunya. Tidak perlu antri atau kerepotan lainnya.

Jarang terjadi ,masalah ketika melakukan pengajuan seperti PayLater Traveloka ditolak. Belum lagi nih kartu kredit satu ini tidak ada yang namanya annual fee (biaya tahunan) jadi sangat recomended.

Terdapat juga bonus point berupa uang 100 ribu apabila dalam waktu 2 bulan pertama melakukan minimum 5 juta. Sangat menguntungkan, poinnya bisa ditukar dengan travel dari Traveloka atau diskon lainnya.

Dalam aplikasi Traveloka Pay Later Card juga terdapat fitur “Riwayat Transaksi”, sehingga kapan saja pengguna bisa mengecek baik transaksi atau pembayarannya. Dengan fitur tersebut juga bisa membantu pengguna tidak kalap dalam melakukan belanja dengan cicilan kredit.

Namun Traveloka Pay Later Card ini belum memiliki  gestun Traveloka pay later yang bisa dipakai buat tarik tunai. Jadi hanya bisa digunakan untuk melakukan cicilan kredit saat bertransaksi, baik membayar belanja atau transaksi lainnya.

Bagi yang belum punya Traveloka Pay Later Card, buruan bikin dan rasakan keuntungannya ya. Nikmati kemudahan bertransaksi dan kemudahan mengatur pengeluaran kehidupan. Terutama dalam membayar tagihan setiap bulannya, tidak perlu repot lagi tinggal bayar dengan cicilan kredit dari Traveloka Pay Later Card.***


Berita Lainnya

Index
Galeri