Jaringan Nirkabel Untuk Bisnis Terbaru

Jaringan Nirkabel Untuk Bisnis Terbaru

Apakah jaringan nirkabel Anda terputus sepanjang hari kerja? Apakah karyawan Anda mengeluh tentang Wi-Fi Anda yang lambat? Apakah Anda up-to-date pada teknologi Gigabit 802.11ac baru?

Corporate Technology Solutions memiliki staf bersertifikat industri yang tersedia untuk tidak hanya menjawab pertanyaan Anda tentang penerapan WLAN tetapi juga membantu merencanakan dan menerapkan Jaringan Nirkabel Wi-Fi untuk bisnis dan perusahaan. Staf kami juga memegang sertifikasi agnostik vendor melalui organisasi Certified Wireless Network Professional. Artinya, Anda bisa mendapatkan opini yang tidak bias mengenai pertanyaan, desain, atau penerapan WLAN Anda.

Jika Anda memiliki kebutuhan mendesak atau kebutuhan masa depan akan Wi-Fi untuk bisnis Southwest Anda, pertimbangkan Solusi Teknologi Perusahaan yang ingin anda terapkan pada bidang bisnis tersebut. Dengan jaringan nirkabel atau disebut juga dengan koneksi internet. Survei Situs Nirkabel Untuk Peningkatan Akurat & Efektif pada Jaringan Nirkabel Anda dan untuk itu Anda bisa kunjungi https://skaternet3d.com/ untuk info penting lainnya.

Untuk merencanakan WLAN Anda dengan lebih baik, dan memberikan perencanaan yang lebih akurat atau bukti pemasangan pasca konsep, Corporate Technology Solutions juga menawarkan:

  • Survei Situs RF Nirkabel
  • Pemodelan Prediktif (kunjungan situs tidak selalu diperlukan)
  • Survei Situs RF Aktif atau Pasif

Kami juga menawarkan desain dan perencanaan untuk beberapa jenis jaringan, termasuk:

  • Jala
  • Poin ke poin
  • Arahkan ke Multi Titik

Ketika populasi komersial menjadi lebih mobile, dua tren telah muncul untuk solusi instalasi Wi-Fi Perusahaan untuk mengatasi:

  • Aplikasi seluler sekarang menuntut lebih banyak bandwidth aplikasi video dan suara telah meningkatkan permintaan bandwidth yang meresap di mana-mana.
  • Individu membawa beberapa perangkat nirkabel  dengan rata-rata rasio perangkat seluler/pengguna perusahaan mendekati 2,7 (laptop, tablet, dan/atau ponsel cerdas), kemacetan klien telah menjadi masalah bagi jaringan Wi-Fi mana pun.

802.11ac adalah standar jaringan nirkabel dan istilah umum dalam industri komunikasi nirkabel. Tantangan 802.11ac adalah untuk memenuhi tuntutan fungsional saat ini dan pertumbuhan pasar sistem nirkabel yang eksplosif yang diperkirakan akan meningkat tiga kali lipat selama tiga hingga lima tahun ke depan. Dalam sistem bisnis ini Anda akan mendapatkan banayak pendapatan tergantung sistem yang dipakai oleh Anda.

Apa yang Anda ketahui tentang Jaringan Nirkabel?

Selain itu, jaringan Wi-Fi Perusahaan beradaptasi dengan permintaan pengguna yang terus meningkat dengan HetNet (jaringan heterogen). Konsep HetNet adalah jaringan dengan banyak aspek dan teknologi yang berbeda, dari teknologi Wi-Fi hingga femtocell, semuanya bekerja bersama. Ini berarti teknisi jaringan Wi-Fi membantu Anda. 

Kecepatan data yang lebih cepat dan membuat layanan bekerja lebih baik. Istilah HetNet juga digunakan dalam jaringan nirkabel yang menggunakan teknologi akses yang berbeda. Misalnya, jaringan Wi-Fi yang menyediakan layanan melalui LAN nirkabel dan mampu mempertahankan layanan saat beralih ke jaringan seluler disebut HetNet nirkabel.

HetNet meningkat karena munculnya teknologi baru yang  memadukan Wi-Fi dan seluler. Misalnya, jaringan Wi-Fi Perusahaan akan segera dapat mengakomodasi jumlah pengguna yang jauh lebih besar dengan kecepatan tinggi menggunakan  MU-MIMO. Ketika teknologi ini menjadi arus utama, Anda dapat mengandalkan Solusi Teknologi Perusahaan yang siap dengan solusi jaringan paling inovatif.

Terimakasih telah membaca artikel tentang JaringanNirkabel atau internet tersebut. Semoga bermanfaat.***


Berita Lainnya

Index
Galeri