Henky Poerwanto Pindah Tugas Polresta Pekanbaru, AKBP Rendra Oktha Dinata, S.Ik.,M.Si Jabat Kapolres Kuansing

Henky Poerwanto Pindah Tugas Polresta Pekanbaru, AKBP Rendra Oktha Dinata, S.Ik.,M.Si Jabat Kapolres Kuansing

Kuansing- Bertempat di Aula Rupatama Polres Kuansing telah dilaksanakan Paparan Laporan Kesatuan Dalam Rangka Sertijab Kapolres Kuansing dari AKBP Henky Poerwanto S.Ik., M.M kepada AKBP Rendra Oktha Dinata,S.Ik.,M.Si, Jum'at (06/08/2021).

Dimana Kapolres Kuansing AKBP Henky Poerwanto dipindah tugaskan ke Kapolresta Pekanbaru dengan jabatan Wakapolresta Pekanbaru, sementara itu yang menggantikan posisi Henky Poerwanto adalah AKBP Rendra Oktha Dinata, S.Ik.,M.Si

Dalam sambutan AKBP Henky Poerwanto S.Ik., M.M menyampaikan Selamat datang saya ucapkan kepada Kapolres Kuansing yang baru.

Kuansing memiliki situasi dan kondisi yang cukup kondusif, namun disamping itu juga memiliki beberapa potensi kerawanan, semoga Bapak Kapolres Kuansing yang baru dapat segera menyesuaikan dalam pelaksanaan tugasnya nanti,harap Henky.

Kemudian, Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata,S.I.K.,M.Si dalam sambutannya menyampaikan ucapan Terima kasih atas sambutan yang telah diberikan.

"Saya mohon bantuan dan kerjasama dari rekan-rekan sekalian", ujar Rendra.

Disamping kekurangan personil kita, mari kita optimalkan kekuatan yang kita miliki, sehingga dapat menunjang kegiatan Polres Kuansing.

Dalam pelaksanaan tugas dilapangan, utamakan secara preemtif dan preventif,lanjut Rendra.

Terima kasih saya ucapkan kepada Kapolres Kuansing (yang lama) AKBP Henky Poerwanto S.Ik., MM.

Kegiatan berlangsung secara khidmat dan sederhana serta sesuai dengan protokol kesehatan covid 19 .


Berita Lainnya

Index
Galeri