Babinsa Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu Membantu Warga Dalam Pembuatan Kandang Sapi

Babinsa Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu Membantu Warga Dalam Pembuatan Kandang Sapi

Kuansing-Kegiatan Koramil 06/cerenti Kodim 0302/ Inhu. Babinsa desa teluk Pauh Serda Abdul wahab melaksanakan kegiatan gotong royong bersama warga RT.04 RW.01 Desa Teluk Pauh Kec. Cerenti Kab.Kuansing, Jum'at (6/8/2021).

 
Kegiatan gotong royong ini dalam rangka pembuatan kandang sapi dengan ukuran 4 x 20 Meter.
“Membantu kesulitan masyarakat sudah menjadi tanggung jawab seorang aparat teritorial, apalagi menjadi seorang Babinsa yang selalu berada diwilayah binaannya, sudah barang tentu jika diwilayahnya ada kegiatan sekecil apapun Babinsa harus terjun secara langsung untuk membantu,” katanya 
Selaku Babinsa, ia mengajak kepada warga lainya agar tetap menjaga dan memelihara gotong royong yang sudah membudaya bagi warga desa teluk pauh. 

Kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan dan memantapkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat melalui kegiatan kelompok tani ternak sapi dalam rangka membantu pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan dan menyelenggarakan pembangunan nasional.
 
Membantu kesulitan masyarakat sudah menjadi tanggung jawab seorang aparat teritorial, apalagi menjadi seorang Babinsa yang selalu berada diwilayah binaannya, sudah barang tentu jika diwilayahnya ada kegiatan sekecil apapun babinsa harus terjun secara langsung untuk membantu, tuturnya Serda Abdul Wahab.


Berita Lainnya

Index
Galeri