Pinjaman Uang Tanpa Jaminan Praktis dan Terpercaya di CekAja

Pinjaman Uang Tanpa Jaminan Praktis dan Terpercaya di CekAja

Pinjaman Uang Tanpa Jaminan merupakan produk finansial berbentuk pinjaman uang tunai, di mana Anda sebagai debitur tidak perlu menyertakan jaminan untuk mendapatkan dana tunai sesuai kebutuhan. Singkatnya, Anda tidak diharuskan menyerahkan jaminan apapun seperti surat-surat berharga seperti BPKB dan sertifikat tanah.

Oleh karena itu, layanan tersebut menjadi solusi terbaik bagi seseorang yang sedang membutuhkan dana dalam waktu cepat dikarenakan adanya situasi atau kondisi yang mendesak seperti untuk biaya perawatan keluarga yang sedang sakit maupun yang lainnya. Untungnya, saat ini seiring dengan perkembangan digital, telah banyak perusahaan finansial yang menawarkan Pinjaman Uang Tanpa Jaminan Online.

Namun, untuk mendapatkan Pinjaman Uang Tanpa Jaminan Terpercaya, Anda harus cermat dalam memilih perusahaan keuangan penyedia jasa tersebut. Kredibilitas dan keamanan menjadi poin penting yang harus Anda perhatikan. Salah satu perusahaan yang dapat Anda andalkan adalah CekAja.

Sekilas Tentang CekAja

CekAja adalah perusahaan yang menawarkan berbagai produk keuangan dan investasi seperti kartu kredit, kredit tanpa agunan (KTA), asuransi, pinjaman untuk Usaha Kecil Menengah. Perusahaan ini juga telah mengantongi izin dan pengawasan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Bank Indonesia (BI) serta Asosiasi FinTech Indonesia (AFTECH).

Layanan CekAja didukung oleh tenaga profesional dan berpengalaman di bidang teknologi, finansial, dan asuransi. CekAja juga didukung oleh sejumlah mitra bank terbaik dan lembaga asuransi terpercaya di Indonesia. Karena itu, produk dan layanan CekAja senantiasa diperbaharui dan diperluas untuk mencakup segala jenis kredit, asuransi, tabungan, investasi, dan produk konsumen lainnya.

Di dalam websitenya, CekAja juga memberikan berbagai informasi dan tips-tips seputar keuangan, asuransi dan investasi serta perbandingan pinjaman yang netral dan terpercaya untuk membantu masyarakat Indonesia membuat keputusan finansial yang cerdas.

Untuk membuktikan kredibilitas perusahaan, CekAja juga berkomitmen untuk selalu mengedepankan keamanan dengan menjaga kerahasiaan data pelanggan dan tidak membagi data kepada siapapun tanpa persetujuan pelanggan. Selain itu, CekAja tidak hanya fokus pada penjualan produk, melainkan selalu ingin membantu menemukan produk terbaik berdasarkan keinginan dan kebutuhan pelanggan.

Kenapa Memilih Layanan KTA di CekAja?

Sebagai perusahaan finansial berbasis teknologi atau saat ini lebih dikenal dengan istilah perusahaan fintech, CekAja dapat membantu Anda dalam pengajuan Kredit Tanpa Agunan (KTA). Inilah beberapa keuntungan jika kamu memilih layanan KTA di CekAja.

1. Prosedur Pengajuan Praktis

Kredit tanpa agunan di CekAja menawarkan persyaratan yang gampang dibandingkan produk pinjaman lainnya. Untuk mendapatkan fasilitas ini, Anda hanya harus memenuhi syarat sebagai Warga Negara Indonesia, berusia minimum 21 tahun dan maksimum 55 tahun serta memiliki penghasilan tetap per bulan minimal Rp2,5 juta.

Selain itu, sebagai dokumen penunjang, Anda diminta untuk melengkapi berkas fotokopi KTP, Kartu Keluarga, dan surat nikah (jika sudah berkeluarga), fotokopi NPWP pribadi/SPT PPh 21, cetak rekening tabungan selama 3 bulan terakhir, surat keterangan kerja dan slip gaji asli dan materai.

2. Tidak Perlu Menyertakan Agunan

Biasanya, untuk mendapat pinjaman uang dari lembaga keuangan, Anda diharuskan menyertakan agunan seperti surat-surat berharga, namun di CekAja anda dapat menikmati kemudahan mendapatkan dana tunai tanpa harus menyertakan jaminan apapun.

3. Pencairan Uang Relatif Cepat

Proses pengajuan pinjaman uang untuk produk kredit tanpa agunan rata-rata cepat, minimal satu atau dua hari kerja, dan untuk pencairannya sendiri hanya membutuhkan waktu satu minggu saja.

4. Cicilan Ringan dan Bunga Kompetitif

Dengan waktu pelunasan minimal 3-5 tahun, Anda akan memperoleh keringanan cicilan dalam melunasi kredit di CekAja. Selain itu, bunga yang diberikan sangat kompetitif mulai 0,65%.

Besaran Dana yang Dapat Dipinjam Melalui Layanan KTA

Karena layanan KTA ini adalah fasilitas kredit bank tanpa agunan, maka terdapat batas plafon kreditnya dengan produk bank yang menggunakan jaminan. Kebanyakan bank akan menawarkan jumlah plafon pinjaman KTA mulai dari Rp5 juta sampai Rp300 juta.

Cara Menghitung Bunga Pinjaman Uang KTA

Umumnya suku bunga dalam pinjaman uang KTA terbagi menjadi dua, yakni suku bunga flat dan suku bunga efektif. Suku bunga flat adalah kredit bunga tetap dengan besaran bunganya dihitung sesuai jangka waktu kredit.Sedangkan suku bunga efektif adalah bunga kredit yang dihitung dari saldo terakhir setiap bulannya. Bunga dihitung sesuai nilai pokok yang belum dibayar.

Cara Membayar Cicilan Pinjaman Uang KTA

Untuk pembayaran cicilan kredit tanpa agunan (KTA) di CekAja, Anda bisa mencoba beberapa alternatif seperti pembayaran via ATM, setor langsung ke bank, autodebit dan melalui mobile atau Internet Banking.

Itulah sekelumit informasi mengenai pinjaman uang tanpa agunan yang dapat Anda jadikan alternatif pilihan atau solusi di saat sedang terdesak keadaan. Untuk informasi selengkapnya, silahkan langsung kunjungi atau klik link berikut ini https://www.cekaja.com/kredit-tanpa-agunan. ***


Berita Lainnya

Index
Galeri