Penyedia Internet Satelit Terbaik Tahun 2021

Penyedia Internet Satelit Terbaik Tahun 2021

Viasat (sebelumnya Exede) dan HughesNet memberikan internet satelit dengan kecepatan broadband yang wajar ke sebagian besar kota kecil dan daerah pedesaan. Dan untuk itu Anda bisa kunjungi http://gravityevos.com/ untuk info penting lainnya.

Meskipun kedua penyedia memiliki batasan data, mereka memiliki keuntungan karena tersedia di area yang tidak terjangkau kabel, serat, dan bahkan saluran telepon. Penyedia Internet Satelit Starlink (dari SpaceX) tersedia di area terbatas selama fase pengujian beta publik. Karena sistem satelit Starlink belum sepenuhnya dibangun, Starlink telah memperingatkan pelanggan bahwa gangguan layanan dapat terjadi.

OneWeb

OneWeb yang baru-baru ini dibeli oleh Bharti Global memulai kembali peluncuran satelit pada tahun lalu dan mungkin menawarkan layanan terbatas ke wilayah Arktik.

Project Kuiper

Project Kuiper juga sedang membangun konstelasi internet satelit, meskipun pelanggan mungkin tidak dapat mendaftar ke internet.

Paket Internet Satelit Terbaik untuk Daerah Pedesaan

Mengapa memilih Viasat?

Viasat menawarkan kecepatan lebih cepat daripada HughesNet hingga 100 Mbps di banyak lokasi. Itu empat kali lebih cepat dari kecepatan tertinggi HughesNet. Viasat juga menawarkan lebih banyak data daripada paket HughesNet. Dengan paket terbesar Viasat, Anda bisa mendapatkan 300 GB data per bulan, enam kali lebih banyak data daripada yang bisa Anda dapatkan di paket terbesar HughesNet walaupun harganya sama.

Jika Anda ingin internet satelit tercepat tersedia dengan lebih banyak data, dapatkan Viasat.

Mengapa memilih HughesNet?

HughesNet memiliki harga terendah di internet satelit walaupun itu bukan pilihan terbaik untuk semua orang. Paket HughesNet lebih murah karena menawarkan paket dengan data yang jauh lebih sedikit daripada paket Viasat. Jika rumah tangga Anda tidak menggunakan banyak data (seperti jika Anda hanya menggunakan internet untuk email dan membaca berita), Anda mungkin dapat bertahan dengan paket HughesNet yang murah.

Untuk harga terendah di internet broadband satelit, gunakan HughesNet.

Mengapa memilih Starlink?

Hal yang paling menarik tentang Starlink sejauh ini adalah saat ini tidak memiliki batasan data. Selain itu, Starlink mungkin berkinerja lebih baik untuk permainan cepat, karena latensinya lebih rendah. Itu memang memiliki biaya pemasangan yang besar dan kuat tetapi jika tersedia di daerah Anda, mungkin layak untuk dicoba.

Jika Anda menggunakan banyak sekali data setiap bulan coba Starlink.

Mendapatkan data terbanyak dengan layanan satelit Anda

Semua paket satelit membatasi data Anda begitulah cara kerjanya. Data sangat berharga, karena melakukan perjalanan ke luar angkasa dan kembali. Jika Anda mencapai ambang batas data sebelum akhir bulan, data Anda akan diprioritaskan. Itu berarti koneksi Anda akan jauh lebih lambat untuk sisa bulan ini.

HughesNet dan Viasat menawarkan beberapa paket internet satelit tak terbatas, tetapi ingatlah bahwa paket tak terbatas pun membatasi jumlah data kecepatan penuh yang dapat Anda gunakan setiap bulan. Setelah Anda mencapai ambang batas data, Anda dapat menyimpan internet selama sisa bulan itu, tetapi kecepatan unduh Anda akan melambat hingga 3 Mbps atau kurang.

Jadi, penyedia mana pun yang Anda pilih, pastikan Anda memilih paket yang memberi Anda cukup data prioritas untuk bertahan sepanjang bulan dan kemudian pantau penggunaan data Anda sehingga Anda tidak melampaui batas.

Demikianlah artikel yang saya buat tentang Penyedia Internet Satelit semoga membantu pencarian anda dalam artikel ini, dan semoga bermanfaat terimakasih.***


Berita Lainnya

Index
Galeri