REGIONAL

Golkar Gelar Musyawarah Kecamatan X di LBJ

INHU - DPD II Partai Golkar Kecamatan Lubuk Batu Jaya (LBJ) menjadi tempat terselenggaranya Muscam (musyawarah kecamatan) Partai Golkar yang ke X di kediaman Budi Santoso selaku Ketua Carteker yang juga menjabat sebagai Anggota DPRD dari partai Golkar di Dapil 4 Kab. Inhu. terpantau wartawan Minggu sekira pukul 15:00 wib, rombongan petinggi dari partai Golkar memasuki tempat yang sudah disediakan, tampak hadir juga Yulisman S.Si. 

Dalam sambutan Budi Santoso menyampaikan, sangat simpatik terhadap solid dan kekompakan seluruh anggota partai, di mana setiap pencalonan pasti ada yang menang. "Saya sangat bangga dengan kekompakan dari seluruh elemen kompak hingga setiap calon dari partai Golkar pasti ada yang menang dalam pencalonan, baik itu DPRD, atau pun DPR Provinsi," jelas Budi Santoso dalam pidatonya.

Tak hanya Budi Santoso yang menyatakan kebanggaannya dengan simpatisan kader Partai Golkar LBJ Arsayadi SH selaku Ketua DPD Partai Golkar mencapaikan hal yang sama. "LBJ adalah lumbungnya suara Partai Golkar, masyarakat sangat mendukung kinerja Partai Golkar, hingga memenangkan setiap calon dari Partai Golkar dan memiliki 6 Anggota Dewan di klab. Inhu," terang Arsayadi.

Yulisman S.Si selaku Ketua Dewan Pertimbangan Kab. Inhu dalam pidatonya menyampaikan terima kasih atas kekompakan anggota fraksi Partai Golkar, di samping acaranya meriah juga masih mematuhi protokol kesehatan. "Saya bangga dengan masyarakat LBJ yang sangat kompak hingga hadir seluruh simpatisan dari 9 desa yang ada di lbj," terang Yulisman.

"Untuk seluruh kader Golkar harus siap dan berani untuk mencalonkan dirinya untuk maju sebagai Calon Anggota Dewan, dan guna Muscam menambah demokrasi dan memberikan bentuk pertanggung jawaban bagi kader yang mencalonkan menjadi Anggota Dewan, dan serta seluruh Kader harus rajin merakyat agar Golkar menjadi pemenang khusus nya di Inhu," tambah Yulisman.

Tak hanya kekompakan seluruh kader Partai Golkar, pengiring musik juga menunjukkan kekompakannya dalam mengiringi acara di tengah tengah Muscam ini.

Ade Eva Nur Wulan Artis Inhu yang serba bisa ini saat dikonfirmasi wartawan mengatakan dirinya sangat bangga dan terharu sudah dipercaya mengisi acara sepenting ini. "Walaupun saya sempat dibilang tidak profesional dalam acara sebelumnya, tapi di sini saya menepis isu itu," tuturnya.

Diharap, setelah melihat kekompakan seluruh kader dan masyarakat LBJ dalam mendukung Partai Golkar, menjadikan Golkar menang di Kabupaten Inhu, provinsi, hingga pusat. (selamet)





Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video