Yunus, Ketua LSM Galaksi; Ayo Pak Jaksa, Sikat Para Koruptor Masyarakat Mendukungmu

Yunus, Ketua LSM Galaksi; Ayo Pak Jaksa, Sikat Para Koruptor Masyarakat Mendukungmu

Kuansing- Dunia Memang Panggung Sandiwara ! Kalimat itu Hanya Berlaku Bagi Seseorang yang Sudah Berada di Zona Nyaman dan Kalimat itu Tak Berlaku Bagi Kepala Kejaksaan Negeri (KAJARI) Kabupaten Kuantan Singingi (KUANSING), HADIMAN, SH., MH.

Setelah Beberapa Hari ini Masyarakat di Berikan Suguhan Berita Tentang Kepala Daerah dan Kepala Dinas Melaporkan Kepala Kejaksaan Negeri, Terkait Praktek Permintaan Uang, Nominalnya Milyaran Rupiah. Fenomena Seperti ini Hampir Sangat-Sangat Jarang Terjadi, Ditengah Kondusifitas Antar Sesama FORKOPIMDA/MUSPIDA di Negeri ini. Namun, Hal itu Tak Berlaku dengan Seorang Jaksa Hadiman. Justru Beliau Berani Berjalan di Zona yang Tak Nyaman. #MelawanBupati #BerartiNoUpeti #MelawanBupatiNoAmploti

"Atas Nama Masyarakat Provinsi Riau, Ikhtiar Kami Tetap Sama. Yakni Selalu Mendukung Kinerja KAJARI KUANSING. Meskipun Sepertinya Beliau Akan Dikroyok dengan Framing Berita yang Jelas Merugikan Nama Baiknya Selaku Aparat Penegak Hukum yang Ber-Integritas. Dirujuk Atas Prestasi dan Penghargaan yang Diperolehnya, Sebagai KAJARI Terbaik se-Republik Indonesia. Tetap Semangat Pak Jaksa ! Istiqomah Melawan Badut-Badut Koruptor" ungkap Aktivis Larshen Yunus, Ketua Umum Gabungan Lembaga Anti Korupsi (GALAKSI) Indonesia, pada saat berada di Komplek Nagoya Mall Kota Batam.

"Bersama Rakyat, Jaksa Kuat"
#DukungKajariKuansing "Lawan Praktek Rasuah"

GALAKSI Indonesia dan PP GAMARI Akan Selalu Mendukung Ditegakkannya Proses Supremasi Hukum di Negeri Ini.

"Lawan Praktek Akal Bulus Para Koruptor. Miskinkan Para Koruptor itu. Jijik, Najis dan Haram Membiarkan Para Koruptor itu Hidup" tegas Aktivis Larshen Yunus, dengan nada geram. (*)

DUKUNG KAJARI KUANSING !!! MASYARAKAT BERSAMAMU. #StopSandiwara #LawanPraktekPengalihanIsu #KuansingHarusBerbenah #Semangat

"AYO PAK JAKSA, #SikatParaKoruptor MASYARAKAT MENDUKUNGMU !" Kalau Dia Mangkir, Panggil Kembali ! Sampai dia Jantungan, tegas Larshen Yunus, Ketua PP GAMARI. (*)
#KLIK  #FAHAMI  #BAGIKAN  #VIRALKAN


Berita Lainnya

Index
Galeri