Game Online Penghasil Uang di 2021

Game Online Penghasil Uang di 2021

Bermain game online kini semakin banyak peminatnya. Tak hanya anak-anak dan remaja, para dewasa pun banyak yang menggemari game online. Dengan adanya pandemi sejak setahun yang lalu, game online menjadi pilihan untuk hiburan bagi sebagian besar orang. Sebagian lain menganggap main game sebagai hobi atau pelepas stres.

Tapi hati-hati, bermain game online juga bisa menyebabkan kecanduan. Ada yang sampai lupa waktu bahkan lupa makan karena bermain game online. Pelajaran sekolah atau orang terdekat pun menjadi terabaikan. Kalau sudah seperti ini, bermain game online malah banyak ruginya daripada manfaatnya. Padahal jika dimainkan dengan bijak, game online juga dapat menjadi alat untuk menghasilkan uang.

Ada berbagai cara untuk menghasilkan uang dari game online, misalnya dengan mengikuti turnamen atau dengan membuka W88 Link dan bermain berbagai pilihan game di sana. Inilah beberapa game yang dimainkan secara online berikut yang telah terbukti dapat menghasilkan uang. 

Papan Miliarder

Game ini sedang ramai dibicarakan karena dapat memberikan hadiah berupa uang. Namun game ini juga menjual item-item yang bisa Anda beli. Jadi selain memberikan hadiah yang menarik bagi para pemainnya, game ini juga sebenarnya bisa menghabiskan uang Anda jika Anda tergoda untuk membeli berbagai item yang tersedia. Jadi, jika tidak ingin rugi, sebaiknya Anda sabar dan fokus untuk mendapatkan hadiah saja, dan menahan godaan untuk membeli item yang ditawarkan.

PUBG Mobile

Tentunya salah satu game online terbesar yang satu ini tidak asing lagi di telinga. PUBG Mobile merupakan salah satu game online dengan pemain terbanyak di seluruh dunia. Selain seru, Anda juga bisa mendapatkan uang dari game ini dengan cara mengikuti kompetisi atau menjual akun Anda. Atau Anda juga dapat menghasilkan uang dengan memberikan jasa push rank di game ini.

DOTA

DOTA merupakan game online yang telah dikenal sejak lama. Banyak gamer profesional yang menjadikan bermain DOTA sebagai profesi dan penghasilan utamanya. Pemain DOTA profesional umumnya mengikuti turnamen DOTA baik nasional maupun internasional. Hadiah turnamennya sangat menggiurkan, hingga mencapai jutaan dolar Amerika.

Free Fire

Satu lagi game online di Indonesia yang terbukti dapat menghasilkan uang adalah Free Fire. Anda bisa menyelesaikan misi atau mengikuti turnamen-turnamen online dengan hadiah yang fantastis.

Lineage 2 Revolution

Game online satu ini juga semakin banyak peminatnya. Semakin banyak pemain game online, maka akan semakin seru. Kesempatan untuk mendapatkan uang dari game juga semakin besar. Di game ini Anda bisa mendapatkan uang dengan menjual item-item tertentu kepada pemain lain. Anda juga bisa mengikuti turnamen-turnamen dengan hadiah yang menggiurkan.

Mobile Legends

Dari anak-anak hingga dewasa banyak yang menggemari game satu ini. Jika Anda termasuk salah satunya, fokusnya permainan Anda dan cobalah untuk mendulang uang dengan mengikuti event atau turnamen-turnamen berhadiah. ***


Berita Lainnya

Index
Galeri