EKONOMI

Review Kelebihan Apple iPhone 11

iPhone 11 merupakan seri Apple yang keluar pada tahun 2019. Seri ini juga menjadi penerus iPhone XR yang banyak diklaim sebagai iPhone terlaris ditahun 2018. Lalu, seperti apa ya Apple iPhone 11 ini? 

Sebagai ponsel kelas atas, iPhone 11 tentunya menawarkan banyak kelebihan. Berikut dibawah ini review kelebihan Apple iPhone 11 yang bisa dijadikan pertimbangan sebelum membelinya :

1. Layar Dengan Tingkat Kecerahan Yang Baik

Apple iPhone 11 merupakan salah satu HP yang memiliki tingkat kecerahan layar yang baik. Layar iPhone ini memiliki tampilan yang baik dalam menampilkan foto dan video. Bukan yang spesial memang namun dengan dimensi layar 6,1 inci beresolusi 828 x 1792 piksel, layar tersebut mampu menampilkan kualitas yang cukup keren. Layarnya sendiri telah dilengkapi dengan pelindung anti gores. Selain itu, layar HP ini juga telah dibekali dengan teknologi true-tone dan wide color gamut. 

2. Desain Tangguh Dan Tahan Air

iPhone 11 memiliki desain yang tangguh. Apple iPhone 11 ini juga telah dibekali dengan sertifikasi anti air IP68. Jadi, meski terkena air, HP ini akan tetap menyala. Dengan sertifikasi tersebut, HP ini dapat bertahan di kedalaman air 2 meter selama 30 menit. 

3. Chipset Kencang

Tersemat chipset Apple A13 Bionic dalam Apple iPhone 11 ini. Chipset tersebut dibangun dengan proses fabrikasi 7nm+. Didalam chipset tersebut, tersemat prosesor Hexa Core atau enam Core. Prosesornya sendiri terdiri dari dua core Lightning 2,65 GHz dan empat core Thunder 1,8 GHz. Sementara untuk pengolah grafisnya, tersemat Apple GPU dengan empat inti core graphics. 

4. Daya Tahan Baterai Yang Awet

iPhone 11 dibekali dengan baterai Li-Ion 3.110 mAh. Kapasitas baterai tersebut untuk ukuran HP Android tentu tergolong kecil, namun untuk sebuah iPhone, kapasitas baterai tersebut tergolong pas. Apple sendiri mengklaim bahwa jika daya tahan baterai iPhone 11 lebih lama satu jam dibandingkan dengan iPhone XR. 

5. Kualitas Audio Yang Baik

iPhone 11 memiliki speaker stereo. Speaker pertama terletak di bagian bawah, sementara speaker kedua dibagian earpiece. Speaker tersebut mampu menghasilkan suara yang seimbang. HP ini mampu menghasilkan suara speaker yang cukup kaya dan memiliki bass yang cukup. Terlihat jika audio menjadi sektor unggulan lain yang ditawarkan Apple iPhone 11.

6. Kamera Depan Dan Belakang Unggul

Apple iPhone 11 dibekali dua kamera dibagian belakangnya. Kamera pertamanya merupakan kamera 12 MP dengan bukaan f/1.8. Sementara, kamera keduanya merupakan kamera ultra-wide 12 MP dengan bukaan f/2.8. Kamera tersebut telah mendukung Quad-LED dual-tone flash dan HDR. Kamera tersebut juga telah mendukung rekaman video dengan resolusi 2160p. 

Kamera HP ini mampu menghasilkan foto yang tergolong bagus. Tidak hanya di kondisi siang hari saja, namun juga dikondisi malam hari alias dikondisi kurang cahaya. Bahkan hasil tangkapan kamera iPhone 11 ini mampu menangkap foto yang fantastis. 

Selain kamera belakang, Apple iPhone 11 juga memiliki kamera depan yang tergolong bagus. Kamera depannya terdiri dari kamera 12 MP dengan bukaan f/2.2 dengan 3D camera. Kehadiran kamera 12 MP dikamera depannya layak diapresiasi. Sebab, kamera depan di iPhone XR hanya 7 MP saja. Tentu saja ini merupakan peningkatan yang baik. 

Dari berbagai pernyataan tersebut, jelas jika kamera belakang dan depan yang dimiliki Apple iPhone 11 tergolong bagus. Tidak hanya bagus, namun juga mengalami peningkatan dibandingkan seri sebelumnya. (***)



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video