EKONOMI

Talk Show On Location: Royal Property Ungkap Keunggulan Villa Tenayan

PEKANBARU - Sebagai pengembang terpercaya, Royal Property terus menunjukkan komitmennya dalam memenuhi kebutuhan hunian berkualitas di berbagai daerah, termasuk di Kota Pekanbaru, Riau. 

Komitmen tersebut, dibuktikan dengan hadirnya Villa Tenayan di "Kota Bertuah". Sebuah hunian, dengan konsep villa yang sesungguhnya. Di mana, dalam pembangunannya, pengembang mengalokasikan 45 persen dari total luas lahan 4,2 hektar untuk ruang terbuka hijau, fasilitas umum (fasum) dan fasilitas sosial (fasos).

"Royal Property sudah banyak menggarap banyak hunian  standar premium yang berkualitas, setelah menggarap di Batam, kita ekspansi ke Pekanbaru. Untuk Villa Tenayan ini, memang project perdana kita di Pekanbaru," terang Head Marketing Villa Tenayan, Jefry, dalam program Talk Show On Location bersama Tim F3 Agency, Kamis (3/6/2021) di Pekanbaru. 

Dikatakan Jefry, Villa Tenayan dikemas dengan komitmen penghijauan nan asri. Dengan demikian, konsumen diharapkan dapat merasakan tinggal pada lingkungan yang sehat dan alami. 

"Kita juga sengaja tanam pohon Tabebuya Rosea, sehingga nanti ketika bunganya ini mekar. Konsumen bisa merasakan nuansa seperti di Jepang," tambahnya. 

Tak hanya itu, disela acara yang dipandu Presenter Aidil Fitri dan Putri Amanah Ilahi tersebut, lebih lanjut Jefry mengatakan, sebelum dibangun, Villa Tenayan telah melewati perencanaan dan kajian yang matang dengan melibatkan berbagai ahli di bidangnya.  

"Makanya kita pilih lokasinya berada di tanah keras dengan kontur bukit, tidak di daerah bekas rawa. Dalam proses pembangunannya, tim kita juga melakukan pengawasan yang benar-benar ketat, ini dilakukan demi mendapat hasil yang berkualitas," terangnya. 

Memulai pembangunan sejak 2019, untuk Villa Tenayan, Royal Property bakal membangun sebanyak  147 unit rumah berlantai dua yang terbagi dalam tiga tipe, yakni tipe 66, tipe 88, dan tipe 124.

"Tahap I kita bangun 44 unit, itu sudah sold out semua. Saat ini kita buka penjualan tahap II, sudah sold out 30 persen, dan kita akan mulai membangun untuk tiga tahap II di bulan Juli mendatang," terangnya. 

Lebih lanjut, ulasan lengkap mengenai Villa Tenayan, dapat disimak dalam program Talkshow On Location yang akan segera tayang di Youtube Chanel F3 Agency Media Partner. (rls)



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video