Kapolres Kuansing Cek Pelaksanaan Vaksinasi Keliling, Warga : Terima Kasih Pak Polisi

Kapolres Kuansing Cek Pelaksanaan Vaksinasi Keliling, Warga : Terima Kasih Pak Polisi

Kuansing- Kapolres Kuansing AKBP Henky Poerwanto, SIK, MM mengecek pelaksanaan vaksinasi keliling, Selasa (25/05/2021) yang dilaksanakan di Kelurahan Sungai Jering, Kelurahan Seberang Taluk dan Kelurahan Beringin Jaya Kec. Kuantan Tengah Kab. Kuansing. Penanganan vaksinasi ini melibatkan tim Dokkes Klinik Polres Kuansing serta Puskesmas setempat dan petugas Bhabinkamtibmas yang melayani masyarakat untuk disuntik vaksin Covid-19.

Dalam kegiatan tersebut, kepada salah satu warga yang disuntik vaksin yakni H. Syafril Manaf , Kapolres menjelaskan kegiatan vaksinasi keliling ini dalam rangka percepatan peningkatan pemberian suntik vaksin Covid 19 serta pelayanan Polri memberikan kemudahan proses vaksinasi kepada masyarakat, khususnya kepada kaum Lansia.

Kepada Tim Vaksinator Polres Kuansing, warga yang didatangi ke kediamannya untuk diberikan suntik vaksin Covid 19, Bpk. Firdaus, Ibu Mardiani serta Ibu Santlineti menghaturkan ucapan terima kasih telah memberikan pelayanan yang sangat baik. "Alhamdulillah, saya sudah disuntik vaksin Covid 19 !" Terang mereka.

Program kegiatan vaksinasi keliling ini akan terus dilakukan, kami sudah menyiapkan sarana prasarana kendaraan dinas Polri untuk kelancaran program tersebut, para Kapolsek jajaran Polres Kuansing sudah saya arahkan untuk terapkan ini di wilayah tugasnya berkolaborasi dengan pihak Puskesmas / UPTD setempat, khususnya kepada para lansia yang kesulitan secara fisik untuk datang ke lokasi suntik vaksin di tiap tiap desa/kelurahan.

"Jangan ragu untuk divaksin, ini untuk membuat sistem kekebalan tubuh, mengenali dan mampu melawan virus Covid 19, setelah divaksin, tetap patuhi Protokol kesehatan 5 M,  dengan selalu memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, serta membatasi mobilisasi dan interaksi,Tutup Kapolres.


Berita Lainnya

Index
Galeri