Pasca Lebaran Idul Fitri, Lapas IIB Teluk Kuantan Tetap Menerima Titipan Barang Untuk Warga Binaan

Pasca Lebaran Idul Fitri, Lapas IIB Teluk Kuantan Tetap Menerima Titipan Barang Untuk Warga Binaan
Kepala Pengamanan Lapas Kelas IIB Teluk Kuantan Aldino Octalaperta,SH

Kuansing- Pasca Hari Raya Idul Fitri 1442 H. Layanan titipan barang pada Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Teluk Kuantan menjadi salah satu layanan yang masih aktif sampai sekarang, setelah layanan kunjungan ditiadakan.

Hal itu dibenarkan oleh Kepala Pengamanan Lapas Kelas IIB Teluk Kuantan Aldino Octalaperta, SH kepada Riaurealita.com, Senin (18/05/2021) di ruang kerjanya.

"Banyaknya barang titipan dikarenakan perayaan Hari Raya Idul Fitri yang masih berlangsung,"ujar Aldino.

Memasuki hari ketiga lebaran. Pengunjung atau keluarga dari Warga Binaan yang tidak bisa bertemu, hanya bisa menitipkan barang untuk dapat diberikan kepada keluarganya (Warga Binaan) yang berada didalam biar tetap dapat merasakan momen Lebaran.

Kepala Pengamanan Lapas IIB Teluk Kuantan Aldino Octalaperta,SH menyampaikan bahwa pelaksanaan Hari Raya Idul Fitri di yang telah memasuki hari ketiga, Lapas IIB Teluk Kuantan tetap membuka layanan penitipan barang dari keluarga Warga Binaan.

"Layanan penitipan barang bagi Warga Binaan tetap buka dan aktif sampai hari ini, bagi keluarga dari Warga Binaan yang ingin menitipkan barang akan kami fasilitasi dan kami layani," tuturnya.

Untuk keluarganya yang ingin tatap muka dengan warga binaan, saat ini belum bisa lagi. Ini sesuai dengan perintah dari Kemenkumham.

Terakhir dikatakan Aldino biasanya sekali dalam sehari jadwal untuk menerima titipan barang, dalam momen Idul Fitri jadwal menerima titipan barang dua kali, tutup Aldino.


Berita Lainnya

Index
Galeri