Kejari Kuansing Bagi Bagi Takjil, Berbagi Kepada Sesama di Bulan Ramadhan

Kejari Kuansing Bagi Bagi Takjil, Berbagi Kepada Sesama di Bulan Ramadhan

Kuansing- Peduli dan berbagi Terhadap sesama dibulan suci Ramadhan, Kejaksaan Negeri (Kejari) Kuansing bagi bagi takjil kepada pengguna jalan di Teluk Kuantan, Rabu sore (05/05/2021).

Takjil dibagikan ke pengguna jalan yang melintas di jalan lintas Teluk Kuantan- Pekanbaru, tepatnya di persimpangan SMKN I Teluk Kuantan, selain itu juga kepada masyarakat, para tukang ojek dan lainnya.

Pembagian takjil di pimpin langsung Kajari Kuansing Hadiman, SH., MH didampingi para kasi, dan pegawai Fungsional di lingkungan Kejari Kuansing.

Hari ini kami membagikan takjil kepada masyarakat yang melintas di sini khususnya masyarakat Kota Teluk Kuantan. Ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat ataupun pengguna jalan, ujar Hadiman.

“Tak Kurang dari 200 paket yang dibagikan hari ini,” kata Hadiman Kajari Terbaik Ke-3 Nasional.

Kami seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Kuantan Singingi memberikan takjil berkah Ramadhan, dalam rangka kita memberikan manfaat bagi para pengendara lalu lintas dan masyarakat Kuantan Singingi, sambungnya.

“Semoga pemberian kami dapat bermanfaat untuk berbuka puasa, apabila tidak sempat (pulang di rumah) bisa berbuka puasa dijalan, selagi itu bentuk daripada kepedulian kita sesama umat Muslim,”ujar Hadiman.

Kemudian, Hadiman juga mengingatkan kepada masyarakat, pada saat ini negara kita masih dilanda bencana non alam, yaitu virus Corona (covid-19) untuk itu saya mengimbau kepada masyarakat khususnya Kabupaten Kuantan Singingi untuk tetap menerapkan protokol kesehatan. "Hadiman juga berharap kepada masyarakat jika berpergian selalu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuri tangan, untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona,"harap Hadiman.

Sari (35) salah satu warga penerima takjil dilokasi, merasa bersyukur atas pembagian takjil yang dilakukan Kejari Kuantan Singingi  bersama para jaksa. “Berkah Ramadhan,” ujarnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri