EDUKASIA

Membedakan Part Of Speech, Nouns, Pronouns dan Verbs

Parts of speech adalah kategori yang digunakan untuk mendeskripsikan fungsi setiap kata dalam sebuah kalimat. Cara terbaik untuk mengidentifikasi part of speech sebuah kata adalah dengan memikirkan tentang peran kata tersebut dalam kalimat, tetapi ada juga beberapa petunjuk yang dapat membantu kamu mengetahui part of speech jika kamu tidak yakin tentang fungsi kata tersebut.

Berikut adalah cara mengetahui jenis part of speech dan contohnya, namun sebelumnya, jika kamu ingin mengerti lebih dalam tentang part of speech kamu bisa melihat artikel berikut https://www.ef.co.id/englishfirst/adults/blog/akademik-english-dan-persiapan-tes-inggris/8-part-of-speech-dalam-bahasa-inggris-yang-perlu-kamu-ketahui/.

Pertama, Identifikasi kata penamaan sebagai Nouns. Nouns adalah kata apa pun yang menyebut orang, tempat, benda, atau gagasan. Nouns yang tepat digunakan untuk memberi nama orang, tempat, atau benda tertentu, dan kata utama selalu menggunakan huruf besar (Fred, New York, Deklarasi Kemerdekaan). Nouns bisa tunggal atau jamak juga bisa jadi posesif, dalam hal ini biasanya diakhiri dengan 's atau s'.

Lalu ada pronoun, ketahuilah bahwa pronoun menggantikan noun. Terkadang, kata benda tidak selalu dinamai. Kata-kata yang tidak secara langsung menyebut orang, tempat, benda, atau ide, tetapi menggantikan kata yang memiliki nama, disebut kata ganti.

Selanjutnya, Kenali kata-kata tindakan sebagai verbs. Kata kerja adalah kata apa pun yang digunakan untuk mengekspresikan tindakan atau menjadi. Verbs memiliki banyak bentuk kata yang mengungkapkan kapan tindakan itu terjadi. Salah satu jenis verbs adalah regular verbs.

Apakah itu? Regular verbs artinya kata kerja yang mengikuti pola teratur saat beralih antar bentuk. Untuk memahami kata kerja biasa, kamu harus terlebih dahulu mengetahui tentang kata kerja dan bentuk kata kerja. Ingatlah bahwa verbs adalah kata-kata tindakan, atau kata-kata yang kamu "lakukan", seperti lari, berjalan, melompat, bernyanyi, tertawa, dan menangis.

Setiap kalimat membutuhkan kata kerja agar lengkap. Bentuk dasar kata kerja adalah bentuk sederhana dari kata kerja yang akan muncul di kamus. Kata-kata yang tercantum di atas (lari, berjalan, melompat, bernyanyi, tertawa, menangis) adalah contoh kata kerja dasar. https://www.ef.co.id/englishfirst/adults/blog/akademik-english-dan-persiapan-tes-inggris/aturan-penulisan-bentuk-lampau-dari-regular-verbs/ ***



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video