Babinsa Koramil 06/Cerenti Bantu Pengerjaan Pembangunan Masjid

Babinsa Koramil 06/Cerenti Bantu Pengerjaan Pembangunan Masjid

Kuansing- Serda Samrin Anggota Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu, melaksanakan kegiatan gotong royong pembuatan Masjid Baitullah guna mewujudkan TNI dan masyarakat, Minggu (18/04/2021).

Babinsa koramil 06/cerenti serda Samrin menyampaikan dengan dibangunya sarana ibadah ini bertujuan untuk menyediakan tempat ibadah yang reppresentatif bagi jamaah untuk sholat, pengajian sosial keagamaan lainnya," ungkapnya.

Selain dapat mempererat tali silahturohmi dengan warga desa, pembangunan masjid ini juga bisa meningkatkan keimanan masyarakat," imbuh Serda Samrin.

Salah satu yang ikut karya bakti menyampaikan" Kami atas nama warga mengucapkan banyak-banyak terimakasih atas partisipasi dan kepedulian bapak-bapak TNI khususny. Babinsa koramil 06/Cerenti sudah meluangkan waktu dan tenaga bersama masyarakat disini tuk membagunan Masjid.

Sehingga dengan keberadaan Masjid didesa, untuk guna mempermudah  melaksanakan ibadah dengan baik serta kebersamaan TNI dengan masyarakat hingga hendaknya tetap terjaga dengan baik.


Berita Lainnya

Index
Galeri