Serda Ridwan Effendi Babinsa Koramil 06/Cerenti Berikan Edukasi Pencegahan Covid-19 Di Desa Binaan

Serda Ridwan Effendi Babinsa Koramil 06/Cerenti Berikan Edukasi Pencegahan Covid-19 Di Desa Binaan

Kuansing- Babinsa Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu Serda Ridwan Effendi melaksanakan kegiatan pemberian himbauan protokol kesehatan Covid-19 dan menyambangi warga untuk memberikan edukasi tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan, di Desa Koto Cerenti, Kecamatan Cerenti, Kabupaten Kuantan Singingi, Sabtu (17/04/2021).

"Hal ini merupakan tugas pokok saya selaku Babinsa untuk melakukan sosialisasi kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan, dengan harapan agar bisa menekan angka penularan Covid-19 di desa binaan", ujar Serda Ridwan Effendi.

"Saat ini angka penularan covid-19 sudah mulai menurun, itu semua dikarenakan kesadaran kita semua selaku masyarakat yang selalu menerapkan protokol kesehatan dan harapan saya untuk kedepannya, kita semua juga tidak boleh mengabaikan penerapan protokol kesehatan di manapun berada," ungkap Serda Ridwan Effendi.

Tomi salah satu warga Desa Koto Cerenti menyambut baik terhadap tugas pokok Anggota Koramil 06/Cerenti yang melakukan sosialisasi dan edukasi ke masyarakat dengan membantu pemerintah daerah untuk melakukan pencegahan penyebaran Covid-19,kata Tomi.


Berita Lainnya

Index
Galeri